Putri Nikita Mirzani Ingin Jebloskan Pengacara ke Penjara Terkait Pencemaran Nama Baik

Foto: Putri Nikita Mirzani Ingin Jebloskan Pengacara ke Penjara Terkait Pencemaran Nama Baik instagram



Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa buah hati pertamanya mendapatkan pencemaran nama baik dan sampai berpikir untuk menjebloskan pengacara tersebut kepada pihak yang berwajib.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang diketahui menjadi salah satu selebriti yang kerap terlibat dengan permasalahan hukum. Kini, Nikita pun tampak kembali membuat laporan di ranah hukum baru.

Nikita terlihat kembali menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bukti-bukti terkait kasus penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pengacara Indra Targigan kepada sang putri.

"Kan proses dari laporan Niki sudah naik dalam proses penyidikan, artinya perbuatan itu ada perbuatan pidana dan prosesnya Niki diperiksa beberapa minggu yang lalu, hari ini Niki diminta untuk menyerahkan barang bukti. Artinya apa sih bukti-buktinya? Jadi kita serahkan postingan-postingan yang telah diposting oleh terlapor tersebut," kata pengacara Nikita, Fachmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

"Jadi ada beberapa posting-an, yang paling penting ada tiga posting-a yang menyatakan kalimat-kalimat yang tidak senonoh ya, apalagi memasukkan gambar anak Niki yang bernama Loly. Jadi kami sudah serahkan, tadi sudah tanda tangan berita acara dan juga bukti barang bukti," lanjut Fachmi.

Fachmi pun mengungkapkan bahwa pihak Nikita tidak hanya melaporkan Indra terkait pencemaran nama baik. Namun, juga berhubungan dengan perlindungan anak.

"Yang terpenting bahwa perbuatan ini adalah perbuatan pidana, bukan hanya sekedar pencemaran nama baik dan sebagainya. Tapi ada beberapa pasal yang kami juga sampaikan bahwa ini terkait dengan perlindungan anak. Jadi karena yang di-posting itu adalah gambar anak Niki dengan kalimat-kalimat yang tidak pada tempatnya," terang Fachmi.

Baca juga ...

Nikita pun mengaku marah karena putrinya mendapatkan pencemaran nama baik dari seorang pengacara itu. Nikita juga mengaku berterima kasih kepada pihak berwajib yang telah memproses laporannya.

"Kalau Niki cuma mau bilang terima kasih sama pihak kepolisian Polda Metro Jaya, karena sudah memproses kasus ini. Niki pengin cepat selesai saja. Kalau nanya gimana tanggapannya, ya marahlah, itu kan anak kandung sendiri," ujar Nikita.

Nikita juga menerangkan bahwa putrinya sendiri juga ingin memasukkan Indra ke dalam jeruji besi. Pasalnya, putri Nikita telah mengetahui perbuatan pengacara itu.

"Sudah lihat. Makanya dia marah, dia mau pokoknya ini orang harus dipenjara nggak mau tau gimana caranya. Itu aja pesannya Loly," terang Nikita.

Ibu tiga anak itu pun mengaku heran lantaran seorang pengacara justru melakukan tindakan melanggar hukum. Nikita pun juga memastikan tidak ada jalur damai atas permasalahan pencemaran nama baik sang putri.

"Nggak tahu, nggak ngerti gue itu dia kuasa hukum apa bukan," seru Nikita. "Merekanya iya (ingin damai), guenya nggak. Mereka sih coba ngedeketin beberapa teman yang kenal juga tapi gue nggak mau. Gue mana mau damai. Nggak berani juga kayaknya (komunikasi langsung)," ceritanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel