Sunan Kalijaga Kena Sentil Saat Singgung Soal Hafal Al-Qur'an dan Beri Pesan Ini ke Putranya

Foto: Sunan Kalijaga Kena Sentil Saat Singgung Soal Hafal Al-Qur'an dan Beri Pesan Ini ke Putranya Instagram



Beri wejangan ke buah hati laki-lakinya yang bernama Sean, Sunan Kalijaga minta agar lebih mementingkan akhlak dan menyinggung soal hafal Al-Qur'an bikin heboh.

Kanal247.com - Pernikahan kedua Taqy Malik dengan Serell Nadirah membuat nama Salmafina Sunan ikut terseret. Seperti diketahui, Taqy Malik sebelumnya sempat menikah dengan Salmafina Sunan pada tahun 2017 lalu. Namun sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung.

Salmafina Sunan pun meminta agar namanya tak terus dikaitkan dengan pernikahan kedua Taqy Malik. Salma bahkan mengaku ingin muntah lantaran terus dihubung-hubungkan.

Sama dengan Salma, Sunan Kalijaga rupanya berharap agar keluarganya tak lagi dikaitkan dengan Taqy Malik. Meski tak secara langsung menyebutkan nama, postingan Sunan Kalijaga pada baru-baru ini tampaknya memang bertujuan agar keluarganya tak lagi terseret dalam persoalan yang menyangkut Taqy Malik.

"Yth; teman teman wartawan yang banyak menghubungi saya mohon maaf saya saat ini lagi no time for comment!" tulis Sunan Kalijaga. "Untuk kasu-kasus artis top ibukota saat ini saya sudah berikan kepada rekan saya. Harap maklum... Saya lagi fokus ingin menjadi iron man. Ttd @sunankalijaga_sh."

Sunan Kalijaga pun kembali menegaskan agar nama keluarganya tak lagi diseret. "Yang penting jangan bawa nama keluarga gue lagi!" tulisnya.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga rupanya memberikan wejangan pada buah hati laki-lakinya. Ia memberikan pesan pada Sean agar menjadi laki-laki yang bertanggung jawab dan menomorsatukan akhlak.

"Jadilah laki-laki pemberani @seansunan jangan cemen lari dari permasalahan dan tanggung jawab! Percuma hafal Al-Quran kalau kamu tidak amalkan dengan akhlak yang baik," tulis Sunan Kalijaga.

"Nak.... Al-Quran itu jangan hanya dihafalkan saja, tapi wajib diamalkan jangan km bawa bawa hafalan kamu itu untuk sok hebat dimata manusia.. Ingat nak akhlak no 1," tutup Sunan Kalijaga.

Namun permintaan sekaligus wejangan Sunan Kalijaga tersebut malah menjadi bumerang. Pasalnya ramai netter yang menyindir habis Sunan Kalijaga hingga menyebutnya belum move on.

"Ngurusin hafalan alqur'an orang lain, anaknya sendiri gimana om? Hehehe. Gak bapak gak anak sama aja," komentar akun @pe*****id. "Dia kenapasi? kok kesannya malah dia yg kaga ikhlas dah ya wkwkwkkwkwkwk," sambung akun @*****sour.

"Si om belom moveon (emotikon tawa)," timpal netter dengan akun @am*****79. "Menolak lupa kasus sama jedun hahahaah," imbuh akun Instagram @la*****ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel