BLACKPINK Bicara Soal Awal Mula Ikut Audisi YG dan Cerita Unik di Balik Reuni Bareng Will Smith

Foto: BLACKPINK Bicara Soal Awal Mula Ikut Audisi YG dan Cerita Unik di Balik Reuni Bareng Will Smith Instagram



Saat tampil di acara 'Ask Us Anything', BLACKPINK kemudian mengungkit kisah reuni grup dengan Will Smith, yang ditemui oleh BLACKPINK di festival musik AS, Coachella tahun lalu.

Kanal247.com - Pada 17 Oktober, BLACK PINK membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan ke variety show populer "Ask Us Anything" (Knowing Brothers), di mana mereka tampil sebagai tamu pertama lebih dari tiga tahun lalu. Selama episode, cast "Ask Us Anything" menyebutkan fakta bahwa BLACKPINK telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal, termasuk Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B dan Dua Lipa.

Lisa kemudian mengungkit kisah reuni grup dengan Will Smith, yang ditemui oleh BLACKPINK di festival musik AS, Coachella tahun lalu. "Di masa lalu, selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment). Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih ingat kita," kata idol asal Thailand ini.

Baca juga ...

Rose kemudian menimpali, "Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kamu gadis yang menari untuk kami saat itu?". Rose juga menceritakan kisah tentang bagaimana dia akhirnya mengikuti audisi untuk YG Entertainment. "Seperti yang kalian tahu, aku dibesarkan di Australia dan rumah kami cukup jauh dari tetangga terdekat kami. Jadi aku bisa bermain piano sampai larut malam. Aku akan berlatih menyanyi sambil berteriak keras dan bermain piano. Kemudian suatu hari, ayahku bertanya apakah aku ingin terbang selama 1-2 jam dan mengikuti audisi," katanya.

"Aku terkejut, karena aku tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menjadi penyanyi. Tapi aku lulus audisi, dan begitulah cara aku datang ke Korea dan menjadi trainee," tambahnya. "Belakangan, kakak perempuan aku memberi tahuku bahwa saat itu, karena aku membuat begitu banyak suara bermain piano sepanjang malam, anggota keluargaku yang lain akan selalu berkumpul di lantai dua dan saling meminta untuk pergi menyuruh aku berhenti. Pada akhirnya, ayahku mendengar bahwa ada audisi di dekatku dan memutuskan (untuk menanyakannya kepadaku)."

Jisoo kemudian berbagi bahwa, seperti Rose, ayahnya yang meyakinkannya untuk mengikuti audisi di YG Entertainment. "Ayahku menyarankannya dan ketika aku melihat audisi, yang paling cepat saat itu adalah untuk YG. Jadi aku mengikuti audisi untuk YG, dan aku masuk," kenang Jisoo. Sedangkan selama episode tersebut, BLACKPINK juga menampilkan potongan lagu mereka "How You Like That" "Pretty Savage" dan "Lovesick Girls".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel