Viral Artis TikTok 'Sombong' Pamer Kekayaan, Inul Daratista Beri Komentar Begini

Foto: Viral Artis TikTok 'Sombong' Pamer Kekayaan, Inul Daratista Beri Komentar Begini Instagram



Inul Daratista beri tanggapan soal video viral artis TikTok, Denise Chariesta yang 'sombong' memamerkan kekayaan hingga menyinggung soal tempat tongkrongan.

Kanal247.com - Belum lama ini viral video TikTok milik Denise Chariesta yang ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya dalam video, Denise Chariesta terlihat menyombongkan diri bersama gengnya.

Denise mengaku jika dirinya enggan berteman dengan orang yang bukan selevelnya. Salah satunya dengan orang yang tempat tongkrongannya berbeda.

"Gue mau kasih tahu aja kalau kita orang kaya tuh nongkrongnya di mal," ujar Denise. "Minuman mahal semua," celetuk salah satu teman Denise. "Malnya mal mewah, kalau kalian di mana? Di pinggiran ya. Kalau di pinggiran ya udah enggak temanan sama kita, maaf ya," timpal Denise.

Tak hanya itu, Denise juga terlihat memamerkan ponsel yang ia miliki. "Sultan kok enggak bisa ngomong R. Enggak apa-apa, enggak bisa ngomong R yang penting HP-nya banyak. Kameranya 3," kata teman Denise. "(HP) iPhone," timpal Denise.

Baca juga ...

Kesombongan dan aksi pamer Denise tersebut rupanya ikut menjadi sorotan pedangdut Inul Daratista. Inul pun memberikan tanggapan terkait aksi pamer Denise tersebut.

Tak panjang lebar, Inul langsung menyentil dengan berniat memberikan uang untuk Denise. "Sini dik tak kasih uang jajan," tulis Inul dengan stiker acungan jempol ke bawah.

Inul Daratista Beri Tanggapan Soal Video Viral Artis TikTok Pamer Kekayaan
Instagram

Sementara saat diselisik, Denise rupanya disebut-sebut berutang banyak pada supplier bunga. Bahkan kini utangnya telah mencapai puluhan juta rupiah.

"Ini owner ***** NORAK BGT ASLII. I've met fellow florists, semuanya baik & humble gaada yg begini. Dia ngutang ke bbrp supplier bunga yg jadi langganan gue jg dan gak dibayar2 bertahun2 sampe PULUHAN JUTA," tulis pemilik akun @jeniadriani. "Terus ttp pesen di tempat yg diutangin tp pake nama lain."

Kekasih Boy William, Karen Vendela pun pernah membongkar penipuan yang dilakukan oleh Denise. "Beware! Jgn beli dr toko ini. Very disappointing @fleurdedc," tulis Karen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel