Renald Ramadhan Sontak Dibandingkan dengan Rizky Billar Usai Ditangkap Terkait Narkoba

Foto: Renald Ramadhan Sontak Dibandingkan dengan Rizky Billar Usai Ditangkap Terkait Narkoba instagram



Renald Ramadhan pemeran dalam sinetron 'Dari Jendela SMP' dikabarkan ditangkap oleh pihak berwajib terkait dengan permasalahan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Kanal247.com - Permasalahan narkoba tampaknya tidak henti-hetinya menyeret nama selebriti. Kali ini salah satu pemeran sinetron "Dari Jendela SMP", Renald Ramadhan dikabarkan ditahan karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Penangkapkan tersebut pun telah dibenarkan oleh pihak kepolisian. Pemberitaan mengenai penangkapan Renald pun tercium media sejak Sabtu (17/10).

"Iya betul, inisial RR," terang Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kala dimintai keterangan oleh awak media.

Kabar ditangkapnya Renald tersebut sontak langsung tersebar di media sosial. Akun gosip populer, @lambe_turah pun tampak membagikan mengenai informasi tersebut.

Baca juga ...

"Yaaah ada lagi yang make Enaknya apa seh yaaaa," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan kemarin, Minggu (18/10).

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar miring dari warganet. Mereka pun menyinggung mengenai video beberapa waktu lalu kala Renald bercanda dengan temannya jika Rizky Billar seorang yang salah viral atas pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya, Renald dikabarkan adalah mantan kekasih dari Dinda.

Renald pun sontak langsung dibandingkan dengan Rizky. Warganet mengungkapkan bahwa kini keduanya sama-sama viral namun dengan cara yang berbeda.

"Oh ini yg kemarin bilang rizkybillar salah viral , skrng kamu viral juga ko, cuman dng jalan yg berbeda," seru salah seorang warganet. "Yang bilang salah viral wkwkwk. mantannya kan dia, yg viral billar nah sekarang dia viral juga kan," kata lainnya.

"Owh ini toh yg ngakunya mantannya dinda hauw yg nyiyir harusnya viral malah billar yg bukan siapa"nya malah yg viral, ya untung deh udah putus," ucap lainnya. "Oh ini yg ga setuju rizky billar tenar,kan yg bru pts dia sama dinda kok yg viral bilar ,eh udh gada kabar d ftv malah k ciduk ups," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel