Tarikan 'Lovesick Girls' BLACKPINK, Yeji ITZY Curi Perhatian

Foto: Tarikan 'Lovesick Girls' BLACKPINK, Yeji ITZY Curi Perhatian



Idol besutan JYP Entertainment itu baru-baru ini menarikan lagu 'Lovesick Girls' sehingga mencuri perhatian para BLINK. Beberapa dari mereka memuji Yeji dan senang karena idol tersebut ternyata juga penggemar BLACKPINK.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja merilis album baru bertajuk “THE ALBUM” dengan title track "Lovesick Girls". Setelah dirilis pada 2 Oktober, "Lovesick Girls" dan "THE ALBUM" telah mencapai banyak prestasi, termasuk menyapu tangga lagu iTunes, melejit hingga 100 juta tayangan MV, dan mencetak penjualan album minggu pertama tertinggi untuk girl grup K-pop hanya dalam waktu singkat.

Lagu tersebut menarik perhatian banyak orang, termasuk Yeji ITZY. Idol besutan JYP Entertainment itu bahkan baru-baru ini menarikan lagu "Lovesick Girls" di siaran langsungnya. Video tersebut pun mencuri perhatian para BLINK (fandom BLACKPINK). Beberapa dari mereka memuji Yeji dan senang karena idol tersebut ternyata juga penggemar BLACKPINK.

Baca juga ...

"Guys jangan bilang ITZY menggunakan BLACKPINK untuk popularitas, mereka sangat keren dan mungkin juga BLINK," ujar @ade***. "Saya merasa mereka sangat menyukai BLACKPINK. Saya senang mengetahui hal itu. Saya sekarang melihat beberapa idola mengekspos persahabatan/kekaguman mereka terhadap idola lain dan saya pikir ini adalah sesuatu yang harus kita senangi," jawab @bpb***. "Mereka BLINK, saya telah melihat ITZY menyebut BLACKPINK beberapa kali," imbuh @amr***.

"Bisakah dia dan Lisa berkolaborasi saja," ujar @frq***. "Saya berharap kita bisa mendapatkan interaksi itzypink suatu hari nanti," tutur @ell***. "Saya suka dia, dia bias saya di ITZY," tutur @jul***. "Senang rasanya melihat artis saling mendukung seperti ini, terutama wanita," kata @asi***. "Saya ingin melihat foto ITZY dan BLACKPINK bersama hingga kolaborasi yang sebenarnya," tutur @lov***. "Saya suka gadis-gadis ini dan senang melihat mereka menunjukkan kekaguman kepada BLACKPINK," tutur @can***.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini berhasil menjual "THE ALBUM" dengan angka fantastis. Album tersebut telah terjual 589.300 kopi dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Penjualan dalam angkan fantastis itu menjadikan BLACKPINK juga memecahkan rekor album tertinggi sepanjang masa yang terjual dalam sehari dan seminggu oleh girl grup, yang sebelumnya diduduki oleh “Oneiric Diary” IZ*ONE.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel