Hobi Traveling Ekstrem, Nikita Willy dan Indra Priawan Rencanakan Bulan Madu ke Tempat Ini

Foto: Hobi Traveling Ekstrem, Nikita Willy dan Indra Priawan Rencanakan Bulan Madu ke Tempat Ini instagram



Sama-sama punya hobi traveling, rencana bulan madu ekstrem Nikita Willy dan Indra Priawan diungkapkan oleh sang tante. Ternyata bakal kunjungi tempat ini.

Kanal247.com - Pernikahan artis cantik Nikita Willy dengan sang kekasih hati, Indra Priawan, memang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Sempat beredar kabar akan diundur, namun akad nikah yang digelar kemarin Jumat (16/10) berjalan dengan haru dan khidmat.

Setelah resmi menjadi sepasang suami-istri, rupanya Nikita Willy dan Indra Priawan sudah merencanakan soal bulan madu. Hal ini diungkap oleh keluarga dekat Niki yakni Rina Dianantri Rafinos sang tante.

Kepada rekan media, Rina menyebut bahwa Nikita Willy dan suami memang sudah berencana untuk bulan madu ke Antartika. “Nikita sih maunya tahun depan ya, sudah direncanakan juga sudah di daftar untuk tahun depan. Juni apa Juli gitu ke Antartika," ujar Rina Dianantri Rafinos saat ditemui di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10), dilansir via detikHOT.

Seperti yang diketahui bahwa pasangan ini memang hobi melakukan traveling ekstrem ke berbagai belahan daerah di dunia. Tak heran jika kali ini tujuan Nikita Willy dan Indra Priawan sendiri jatuh ke daerah kutub Selatan tersebut.

Baca juga ...

“Tapi kalau mereka memang hobi travelling yang ekstrem-ekstrem. Kalau saya lihatnya 'kak ko kamu pergi-pergi gitu nggak di gigit sama singa' makanya saya kadang-kadang lihat ponakan saya untuk nyari liburan tuh yang kita sendiri juga ngelepas anak juga 'nih gimana nih' tapi anak-anak sekarang gitu ya,” papar bibi Nikita Willy lagi.

Mereka bahkan juga disebutkan sudah memiliki daftar destinasi yang akan dikunjungi saat pergi ke Antartika nantinya. “Iya pastinya,” ungkap Rina Dianantri Rafinos.

Terlepas dari itu, pihak keluarga Nikita Willy pun mengucapkan syukur mengingat proses pernikahannya berjalan dengan lancar. Suasana haru langsung menyelimuti tempat akad terlebih saat proses ijab kabul dilangsungkan.

“Alhamdulillah wasyukurillah, pernikahannya berjalan dengan baik. Tadi juga pas akad, Indra dengan satu tarikan napas,” kata tante Nikita Willy. “Mungkin karena rangkaiannya akhirnya selesai. Kan ada empat rangkaian, Senin pengajian di rumah Indra, Rabu di rumah Nikita dan ada malam bainai dan ini puncaknya. Jadi, air mata sudah berlinangan dan haru aja,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel