Begini Respons Amanda Manopo Usai Fotonya dengan Billy Syahputra Kena Nyinyir Dinilai Vulgar

Foto: Begini Respons Amanda Manopo Usai Fotonya dengan Billy Syahputra Kena Nyinyir Dinilai Vulgar instagram



Fotonya dengan Billy Syahputra menuai banyak sorotan dan kritikan dari netizen karena dinilai vulgar, Amanda Manopo lantas buka suara beri penjelasan begini.

Kanal247.com - Amanda Manopo dan Billy Syahputra belum lama ini menjadi sorotan tajam banyak pengguna media sosial. Hal ini lantaran foto-foto mereka yang mencuat di media sosial menuai tanggapan pro dan kontra warganet.

Dalam foto itu Billy Syahputra terlihat bertelanjang dada sedangkan Amanda Manopo mengenakan busana minim, keduanya berpose saling berpelukan. Rupanya banyak yang menilai jika potret pasangan kekasih ini vulgar hingga mendapat banyak nyinyiran dari netizen.

Amanda Manopo pun kini buka suara. Aktris 20 tahun ini menjelaskan mengenai fotonya yang mendapat banyak komentar miring netizen ini.

“Aduh kalau misalnya dengerin omongan orang nggak akan ada habisnya ya. Yaudah biarin aja. Lagi pula itu foto udah lama, tapi mungkin baru di-upload dari fotografernya aja dan itu nggak ada maksud apa-apa sih, cuma saling bantu, aku bantu FD terus kita iseng-iseng foto. Gitu doang sih,” ujar Amanda Manopo dilansir melalui kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Rabu (14/10).

Baca juga ...

Amanda Manopo sendiri enggan ambil pusing dengan komentar-komentar miring tersebut. “Baca (komentar) mah pasti. Tapi nggak terlalu dimasukin ke dalam hati sih karena menurut aku kayak orang yang aku nggak kenal dan aku rasa dengan komen negatif, nggak perlu harus dipikirin banget. Paling kalau misalkan ada sesuatu yang mengganjal kita introspeksi ya tapi kalau hal kayak gitu kayaknya nggak perlu deh, nggak penting banget sih,” lanjutnya.

Meski sering menuai reaksi pedas netizen, namun Amanda Manopo mengatakan bahwa ia tak akan memilah-milah bahan postingannya. Hal ini lantaran menurutnya kebahagiaan datang dari dirinya sendiri bukan orang lain.

“Nggak akan ada yang memilih apa yang harus diposting untuk jaga image atau apa, itu nggak perlu sih,” terang Manda. “Apapun yang aku sukai apapun yang aku senangi itu yang harus aku posting. Terserah sih orang mau bilang apa karena kebahagiaan itu aku yang buat sendiri bukan orang lain,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel