Ekspresi 'Julid' Sunoo ENHYPEN Saat Lihat Tingkah Jungwon Bikin Ngakak

Foto: Ekspresi 'Julid' Sunoo ENHYPEN Saat Lihat Tingkah Jungwon Bikin Ngakak Twitter



Baru-baru ini, ketujuh member grup besutan BELIFT tersebut melakukan siaran langsung bersama. Semua anggota ENHYPEN merayakan ulang tahun Heeseung yang jatuh pada 15 Oktober lalu.

Kanal247.com - ENHYPEN merupakan boy grup rookie hasil dari ajang survival “I-LAND”. Usai final acara pada 18 September lalu, kini para finalis terpilih sedang mempersiapkan debutnya. Bersamaan dengan itu, mereka pun kerap menyapa para penggemarnya baik melalui Twitter, Weverse, maupun siaran langsung V Live.

Baru-baru ini, ketujuh member grup besutan BELIFT tersebut melakukan siaran langsung bersama. Mereka semua merayakan ulang tahun Heesung (Heeseung) yang jatuh pada 15 Oktober lalu. Dalam siaran langsung tersebut, idol kelahiran 2001 itu mengucapkan terima kasih kepada para ENGENE (fandom ENHYPEN) karena telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Menariknya, ada suatu momen di mana Jungwon melakukan hal jahil. Idol kelahiran 2004 itu mencolekkan krim kue ke wajah Ni-Ki dan Jake. Lucunya, Sunoo seketika syok saat melihatnya. "Oh My God," ujarnya dengan ekspresi julid yang khas. Tingkah julid Sunoo pun menjadi bahan tertawaan para penggemarnya.

Baca juga ...

"Sunoo ketularan Jay wkwkwk biasanya kan Jay yg suka blg omg," ujar @jo_***. "Ngapain sih sunoo kok gitu," kata @ff_***. "Ngapain kek gitu sihh drama banget," ujar @ris***. "Ngga boleh julid sunoo," kata @ani***. "Sunoo takut karna skincarenya mahal," ujar @_.r***. "Fiks dia julid bgt," tutur @bib***. "Sunoo: astagaa bntr lg mau debut loh, tolong kulit nya dijagaa yaaa huh cape dehhhh~ wkwkkw," ujar @rut***.

Sementara itu, pada Jumat (9/10), nama klub penggemar mereka yakni ENGENE telah diresmikan. Nama tersebut dipilih dari saran penggemar, dan memiliki dua arti. Yang pertama adalah bahwa penggemar ENHYPEN adalah "mesin" yang memungkinkan mereka untuk terus tumbuh dan maju. Yang kedua, kombinasi EN dan GENE dalam kata “ENGENE” berarti ENHYPEN dan penggemar berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama.

Sebelumnya, pemilihan 6 member grup ini berdasarkan voting, sedangkan satu member terakhir dipilih oleh produser. Akhirnya, member yang berhasil debut menjadi anggota ENHYPEN adalah Jungwon, Sunoo, Heesung, Ni-Ki, Jake, Sunghoon, dan Jay. Dua member lainnya yang tereleminasi di babak final adalah K dan Daniel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel