Kecantikan Natasha Wilona Tampil Genit dengan Kacamata Jadi Buah Bibir

Foto: Kecantikan Natasha Wilona Tampil Genit dengan Kacamata Jadi Buah Bibir



Natasha Wilona terlihat membagikan video yang tampak lebih genit untuk mempromosikan salah satu produk kacamata melalui akun Instagram pribadinya disambut gemas penggemar.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti itu memang dikenal mempunyai banyak penggemar.

Akun Instagram pribadi milik selebriti pun diketahui mempunyai sangat banyak followers. Para selebriti bahkan ada yang mempunyai followers hingga puluhan juta pengguna Instagram.

Banyaknya followers para selebriti tersebut tentu membuat banyak pemilik bisnis yang akhirnya berpikir untuk bekerja sama melalui endorse. Natasha Wilona tentu menjadi salah satu selebriti yang dipilih oleh para pemilik bisnis lantaran diketahui mempunyai 29,8 juta followers.

Baca juga ...

Wilona tampak kembali membagikan video untuk tujuan mempromosikan produk tertentu. Wilona terlihat mempromosikan produk kacamata melalui akun Instagram pribadinya, @natashawilona12, Kamis (15/10).

natasha wilona sontak membuat para penggemarnta gemas bukan main karena video endorse yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Meski hanya sekadar endorse saja, unggahan mantan kekasih Stefan William dan Verrell Bramasta itu tetap mendapatkan banyak komentar. Warganet tampak ramai memberikan paras rupawan Wilona dan mengaku gemas dengan aktris cantik itu. Mereka pun menyebutkan jika Wilona tampak cantik menggunakan kacamata.

"Kenapa cantik banget sih Wil," seru salah seorang warganet. "Emes dan cantik sekali.. love you baby," sambung lainnya. "CANTIK GAADA DUANYA," tambah lainnya. "Kaka Tambah Cantik deh kalo pake kacamta," lanjut lainnya. "Cantik banget keren banget Wil seperti gadis korea," timpal lainnya.

"Cantik bgt yaampon," ujar lainnya. "Utayang cantik banget," kata lainnya. "Apa aja yg di pakai kamu pasti cantik," ucap lainnya. "Uwwww cantik bgt idola aku," terang lainnya. "Cuantikkk maksimaaaaallll baby," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel