Kyuhyun Ungkap Alasan Yoo Yeon Seok Jadi Bintang di MV 'Daystar'

Foto: Kyuhyun Ungkap Alasan Yoo Yeon Seok Jadi Bintang di MV 'Daystar'



Kyuyhun, yang baru-baru ini merilis lagu barunya 'Daystar', berbagi cerita saat jadi tamu di 'Kim Young Chul's Power FM' tentang bagaimana Yoo Yeon Seok setuju untuk tampil dalam video musiknya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Kyuhyun merilis album bersama Super Junior-K.R.Y yang bertajuk “When We Were Us” usai sekian lamanya. Ia kemudian merilis lagu solo yang berjudul "Dreaming". Bulan ini, ia juga telah merilis lagu solo bertajuk "Daystar" yang video musiknya dibintangi oleh Yoo Yeon Seok.

Pada siaran 15 Oktober dari acara radio "Kim Young Chul's Power FM", Kyuhyun berbicara tentang bagaimana dia membuat Yoo Yeon Seok membintangi video musiknya. Kyuyhun, yang baru-baru ini merilis lagu barunya "Daystar", berbagi cerita tentang bagaimana Yoo Yeon Seok setuju untuk tampil dalam video musiknya.

Baca juga ...

“Sebenarnya aku sering memikirkannya. Agensi saya mengatakan bahwa mereka ingin memilih seseorang yang pandai berakting, dan mereka bertanya-tanya siapa yang harus mereka tanyakan," ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (16/10). Kyuhyun menyebutkan bagaimana dia mengenal Yoo Yeon Seok dari bekerja bersama dalam musikal "Werther".

Selain itu, member Super Junior itu juga menyanyikan OST untuk drama Yoo Yeon Seok, yakni "Hospital Playlist". Saat itulah dia mencuri kesempatan untuk menawarkan hal ini. “Saat Yoo Yeon Seok sedang makan, tiba-tiba aku bertanya padanya apakah dia bisa ada di video musikku. Setelah mendengarkan 'Daystar' dia memberi tahu saya bahwa dia sangat menyukainya, dan dia akan menanyakan agensinya tentang hal itu," ujarnya.

“Yoo Yeon Seok biasanya tidak berakting di video musik, tapi kali ini dia melakukannya,” kata Kyuhyun, mengungkapkan rasa terima kasihnya. Kyuhyun mendeskripsikan "Daystar" sebagai lagu solo favoritnya sejauh ini. “Ini adalah No. 98 di tangga musik saat ini, dan saya berharap itu akan naik setidaknya ke tengah tangga lagu. Saya salah saat berpikir bahwa saya tidak perlu mempromosikan lagu ini," tuturnya.

Lagu ini sekaligus menjadi single kedua dari "PROJECT: Season" dimana ia berencana merilis satu lagu baru setiap musimnya. Kyuhyun memulai proyek ini pada bulan Juli ketika ia merilis single pertamanya yang bertajuk "Dreaming". Apakah kalian sudah mendengar lagunya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel