Dinar Candy Curhat Soal Uang Hingga Enggan Balas Orang yang Menjatuhkannya, Siapa?

Foto: Dinar Candy Curhat Soal Uang Hingga Enggan Balas Orang yang Menjatuhkannya, Siapa? Instagram



Mendadak tulis curhatan soal uang hingga enggan membalas perbuatan orang yang telah menjatuhkannya, Dinar Candy sontak bikin penasaran terkait sosok yang disindirnya.

Kanal247.com - DJ Dinar Candy secara mendadak menuliskan curahan hatinya di laman media sosial Instagram. Ia rupanya curhat perihal seseorang yang telah menjatuhkannya.

Dinar juga terlihat menyinggung soal uang. Tampaknya, uang pemberian Dinar tak dihargai hingga orang tersebut menjatuhkan Dinar.

"Aku tidak akan membalas apa yg kalian lakukan terhadap aku, tapi km pasti akan bertemu dengan seseorang yg pasti lebih menjatuhkan kamu. Bukan masalah uang tapi masalah penghargaan, gtu aja sii," tulis Dinar.

Dinar mengaku hanya bisa pasrah meski telah dijatuhkan bahkan tak dihargai. Ia pun mengaku enggan membalas perbuatan orang yang telah tega menjatuhkannya.

"Tapi gpp aku kan masih bocah jadi gak ush di hargai. Biar allah yg menurunkan seseorang untuk melakukan hal itu pada anda," lanjut Dinar.

Baca juga ...

"Seperti biasa cuman menolong aja si aku, klo balasan nya seperti itu baik2 aku gpp! Cukup," tutup pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

Banyak netter penasaran dengan sosok yang tengah disindir oleh Dinar. Namun mereka tak bisa menebak lantaran tak mendapatkan petunjuk sama sekali dari curhatan Dinar tersebut. Meski begitu, dukungan ramai netter serukan untuk Dinar.

"Tetep semangat kak," seru akun @dj******ow. "Biasa iri dengki jngn di bls kak terus smngt," sambung pemilik akun Instagram @ra******50.

"Semangat mba e tetep bersabar dan bersyukur hari ini dan hari2 berikut'a," timpal akun @faja******. "Bagus neng...tetap sabar, jangan melawan. Jangan biarkan tangan kita d kotori oleh dosa demi membalas perbuatan mereka...biarkan alloh yang membalas nya...tetap semangat aja yaa neng," imbuh akun @wi*****nz.

Dukungan dari orang terdekat dan sejumlah pemilik akun centang biru rupanya juga didapatkan oleh Dinar. "Iihh kunaon kitu neng?? Sabaar yaah kamuuh," komentar akun centang biru @himynameisernie. "Karma will do the best bey, iklas aja!!!" tulis pemilik akun @vickar.adam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel