Sikap Tegar Steffi Zamora Hadapi Operasi Usus Buntu, Begini Kondisinya Saat Ini

Foto: Sikap Tegar Steffi Zamora Hadapi Operasi Usus Buntu, Begini Kondisinya Saat Ini Instagram



Steffi Zamora belum lama ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Diketahui Steffi menjalani operasi usus buntu dan sang ibu mengungkapkan kondisi terkini putrinya.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Steffi Zamora. Pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora Husen ini baru saja menjalani operasi usus buntu.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Instagram Story Steffi. Awalnya, ia membagikan potret tangannya yang tampak mengenakan selang infus.

Hingga kemudian ia menjawab pertanyaan dari warganet perihal apa yang tengah terjadi pada dirinya. Steffi kemudian membagikan foto hasil mirror selfie dan mengaku dirinya menjalani operasi usus buntu.

"Aku usus buntu, jadi pagi ini mau operasi, doain yaaaaa,” tulis Steffi. Dalam kesempatan tersebut, Steffi juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendoakannya. “Banyak yang dm doain hu maaci,” tambah Steffi.

Sementara itu, ibunda Steffi, Sapna Husen, mengkonfirmasi soal kabar putrinya setelah menjalani operasi. Hal ini diungkapkan lewat postingan foto dirinya tampak setia menemani Steffi yang tengah terbaring di ranjang di sebuah rumah sakit.

Baca juga ...

Dalam keterangan unggahannya, ibunda Steffi mengucapkan rasa syukur karena operasi sang putri berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah YRA Terima Kasih YAA ALLAH. Terima Kasih utk semuanya yang telah mendoakan ka steffy operasi usus buntu berjalan lancar," ungkap Sapna.

Selain itu, sang ibunda juga berharap agar putrinya bisa segera pulih dan pulang ke rumah. "Semoga bsok cepat sembuh dan bisa pulang ke rumah Aamiin," pungkas Sapna.

Sementara itu, kabar soal Steffi yang baru saja menjalani operasi usus buntu tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip. Warganet pun beramai-ramai mendoakan Steffi agar lekas sembuh.

"Semoga steffi dan perih di hati ini cepat pulih," kata salah satu netter. "Semoga lekas pulih mbanya," tambah netter lain. "Cepat sembuh," doa netter lain. "Aamiin .. cepet sembuh @steffizamoraaa," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel