Biasa Tampil Gemas, Park Ji Hoon Tunjukkan Emosi Berbeda di 'Love Revolution'

Foto: Biasa Tampil Gemas, Park Ji Hoon Tunjukkan Emosi Berbeda di 'Love Revolution' Soompi



Sosok Gong Ju Young karakter Park Ji Hoon di drama 'Love Revolution' dikenal sebagai pria yang manis, namun untuk pertama kalinya kesan itu akan berbanding terbalik.

Kanal247.com - Park Ji Hoon kembali memanjakan penggemarnya lewat drama bertajuk "Love Revolution". Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Love Revolution" menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara siswa dan berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Park Ji Hoon berperan sebagai Gong Ju Young, sementara tokoh Wang Ja Rim bakal dimainkan oleh Lee Ruby. Gong Ju Young merupakan seorang siswa yang imut dan menyenangkan yang bertekad untuk memenangkan Wang Ja Rim yang sombong dan populer. Keduanya merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan asmaranya terjalin begitu unik di bangku sekolah.

Jelang penayangan episode terbarunya, potongan adegan alias still cuts untuk episode mendatang telah dirilis. ong Ju Young, yang biasanya ceria dan penuh energi, tiba-tiba menjadi kesal. Dia tampak frustrasi dengan Wang Ja Rim yang berjalan di depannya dan dia tidak bisa menyembunyikan amarahnya bahkan saat siswa lain menonton.

Baca juga ...

Gong Ju Young menundukkan kepalanya dan mulai menangis di adegan lain, yang menunjukkan sisi yang sama sekali baru baginya. Dia juga tampaknya mendorong Jang Hae Ri (diperankan oleh Lee Se Hee) saat dia menatapnya dengan ekspresi dingin. Sontak perubahan emosi dari karakter Park Ji Hoon di episode mendatang membuat pemirsa penasaran.

Biasa Tampil Gemas, Park Ji Hoon Tunjukkan Emosi Berbeda di \'Love Revolution\'

Soompi

Terlebih dengan dirilisnya adegan itu seolah banyak yang bertanya tentang pa yang sebenarnya terjadi dengan romansa antara Gong Ju Young dan Wang Ja Rim. Pihak produksi bahkan semakin menggoda pemirsa dengan menyebut bahwa akan ada satu hal yang membuat Gong Ju Young akan merasa begitu sedih dan menangis.

"Di episode kedelapan, Gong Ju Young, yang hanya memperhatikan Wang Ja Rim, menjadi sangat marah untuk pertama kalinya, dan akan ada insiden yang bahkan membuatnya menangis. Tolong nantikan bagaimana romansa mereka akan terjadi meskipun mereka baru saja mulai berkencan" jelas pihak produksi "Love Revolution". Episode baru "Love Revolution" akan dirilis setiap Kamis dan Minggu pukul 5 sore KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel