Diduga Ilegal, Potret Gemas V dan Jimin BTS Bareng Model Cilik Disambut Cemas

Foto: Diduga Ilegal, Potret Gemas V dan Jimin BTS Bareng Model Cilik Disambut Cemas Twitter



Foto menggemaskan V dan Jimin BTS bersama dengan model cilik bernama Lee Dam beredar di media sosial fans ngaku cemas karena dikabarkan foto itu dibagikan tanpa izin jelas.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

BTS saat ini menjadi salah satu grup K-Pop dengan pengaruh besar. Tak hanya populer, namun karya mereka juga sukses merajai puncak tangga lagu di berbagai negara. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu menarik perhatian. Lantaran fakta-fakta tersebut tentu tak heran jika BTS memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Mereka tak hanya populer karena karya apik ataupun visual para member yang kuat, namun grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan. Interaksi para member dengan bocah cilik yang kerap terlibat dalam proyek mereka juga tak kalah disorot. Potret ini bahkan menjadi modal halu fans yang seolah melihat suami dengan anaknya.

Baru-baru salah satu akun fanbase BTS di Instagram membagikan foto super gemas antara member BTS dengan salah satu model cilik bernama Lee Dam. Ada dua member yang terlihat berpose gemas dengan Lee Dam, mereka adalah V dan Jimin BTS. Meski mengaku super gemas melihat interaksi V dan Jimin bersama dengan bocah cilik itu, namun fans cemas. Sebabnya adalag foto ini dikabarkan menyebar tanpa ijin yang jelas.

Baca juga ...

PDiduga Ilegal, Potret Gemas V dan Jimin BTS Bareng Model Cilik Disambut Cemas

Instagram

"Tolong di take down dulu kak.. soal nya foto itu ga ad persetujuan ato gmn gitu Lo . terus kalo nyebar foto iku keluarga dari anak itu akan menindaklanjuti . ayok di take down duluu," pinta @evat****. "Tolong fotonya di simpan pribadi saja. Soalnya foto ini leaked/tanpa persetujuan. mohon kerja samanya terima kasih," pinta @tine****.

Diduga Ilegal, Potret Gemas V dan Jimin BTS Bareng Model Cilik Disambut Cemas

Instagram

"Ini fotonya gaboleh disebar soalnya kalok disebar keluarga dari model ciliknya bakal lapor polisi lagi rame ni di twitter," celetuk netter. "Kak tolong ditakedown ya fotonya, katanya foto ini disebar tanpa minta persetujuan, makasi," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel