'Youn's Kitchen' Musim Baru Bakal Syuting di Pulau Jeju, Masih Hadirkan Park Seo Joon Cs?

Foto: 'Youn's Kitchen' Musim Baru Bakal Syuting di Pulau Jeju, Masih Hadirkan Park Seo Joon Cs? Kstarlive



Bagi para pecinta variety show asal Korea Selatan tentu sudah tak asing dengan nama 'Youn's Kitchen'. Musim baru program ini dilaporkan bakal syuting di Pulau Jeju.

Kanal247.com - Variety show merupakan salah satu program realitas yang tak jarang membuat pemirsanya terhibur. Banyak acara serupa di ranah hiburan Korea Selatan yang menjadi favorit pemirsa. Sebut saja seperti "Running Man", "Knowing Brothers" hingga "The Return of Superman".

Tak kalah populer dari barisan variety show tersebut ada nama "Youn's Kitchen". Acara ini mengambil konsep dimana sebuah restoran yang menjual makanan asli Korea Selatan di sejumlah tempat yang menjadi lokasi syuting mereka. Bahkan pada tahun 2017 silam, acara ini mengambil lokasi syuting di Gili Trawangan, Lombok.

Kini acara tersebut tampaknya telah bersiap untuk memulai musim ketiganya. Menurut laporan eksklusif yang beredar pada Kamis (15/10), "Youn's Kitchen" akan kembali dengan musim baru dalam 2 tahun seperti dilansir dari laman Kstarlive. Jika sebelumnya acara ini memang selalu memilih negara lain untuk syuting, namun musim ini berbeda.

Baca juga ...

Hal ini tentu tak lain adalah karena adanya pandemi COVID-19 yang membuat mobilitas harus dibatasi. Musim baru dari acara akan berlangsung di Korea dan disebutkan akan mengambil proses syuting di Pulau Jeju. Anggota pemeran musim sebelumnya akan kembali di musim baru.

"Youn's Kitchen" adalah salah satu variety show yang paling disukai oleh PD Na Young Seok yang terkenal. Musim pertama dan kedua acara tersebut melampaui 14% dalam peringkat pemirsa. Ini adalah acara ragam di mana para pemeran membuka restoran dan melayani pelanggan nyata untuk bisnis mereka.

Sementara itu, musim kedua dari "Youn's Kitchen" menghadirkan Park Seo Joon hingga Jung Yu Mi. Syuting untuk season baru dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini atau awal 2021. Apakah Anda menantikan program ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel