Tak Jera Dihujat, Rizki DA Tidur di Pangkuan Wanita yang Sempat Diciumnya Tuai Respons Begini

Foto: Tak Jera Dihujat, Rizki DA Tidur di Pangkuan Wanita yang Sempat Diciumnya Tuai Respons Begini Instagram



Usai sebelumnya membuat geger lantaran mendaratkan ciuman di pipi seorang wanita bukan istrinya, kini Rizki DA terlihat tidur di pangkuan wanita yang sama bernama Aryani.

Kanal247.com - Sampai saat ini, pedangdut Rizki Syafaruddin masih saja menjadi bulan-bulanan haters. Hal tersebut lantaran persoalan rumah tangganya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Apalagi pada beberapa waktu lalu, Rizki membuat geger jagat maya lantaran mendaratkan ciuman di pipi seorang wanita bukan istrinya. Yaitu pada wanita yang diketahui bernama Aryani.

Rizki pun buka suara terkait aksinya tersebut. Ia menjelaskan jika Aryani telah dianggapnya seperti adik sendiri. Aryani sendiri pun diketahui telah memiliki kekasih.

Namun sayangnya, penjelasan Rizki tersebut masih saja ditanggapi miring oleh para netizen. Mereka menyebut jika aksi Rizki mencium Aryani tak pantas, mengingat Rizki telah memiliki seorang istri.

Baca juga ...

Rizki sendiri tampaknya enggan ambil pusing dengan komentar miring tersebut. Buktinya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut "D'Academy" ini semakin sering saja membagikan momen ketika bersama dengan Aryani.

Seperti halnya yang terlihat pada belum lama ini, Rizki yang tengah mengenakan kaus cokelat terlihat tidur di tepi jalan dan meletakkan kepalanya di pangkuan Aryani. Sementara Aryani tampak sibuk dengan rambut ikal Rizki.

Namun lagi-lagi, apapun yang berkaitan dengan kembaran Ridho Syafaruddin tersebut ditanggapi miring oleh para netter. Mereka mengaku tak habis pikir dengan kelakuan Rizki. Bahkan tak sedikit pihak yang meledek sekaligus menyindir habis Rizki karena videonya tersebut.

"Ade aje klakuan lu ye," komentar akun @*******nky dengan menambahkan emotikon tawa. "So discasting (maksudnya disgusting: menjijikkan)," sambung pemilik akun Instagram @sy******05.

"Bner2 deh ga tau lgi sm dia," timpal akun @jebi******. "Udahlah gausah d up napa. malu," tandas netter dengan akun @aras******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel