Kenang Setahun Kepergian Sulli, Aktris Kim Sun Ah Pergi ke Pemakaman dan Tulis Pesan Penuh Haru

Foto: Kenang Setahun Kepergian Sulli, Aktris Kim Sun Ah Pergi ke Pemakaman dan Tulis Pesan Penuh Haru Instagram



Dalam pesannya aktris Kim Sn Ah yang berteman baik dengan Sulli ini mengatakan tak pernah melupakan mantan member f(x) tersebut dan akan menemuinya lagi nanti bersama suami dan anaknhya di masa depan.

Kanal247.com - Pada tanggal 14 Oktober 2020 menandai peringatan satu tahun kematian mendiang penyanyi dan aktris Sulli. Penggemar dan teman-teman sama-sama meluangkan waktu untuk mengenang sang bintang. Tak hanya itu, penggemar juga membuat tren tagar khusus untuk memuji kecantikan dan mengekspresikan cinta mereka pada Sulli.

Di sisi lain, teman-teman terdekatnya menggunakan Instagram mereka untuk mengirim pesan manis untuk Sulli. Salah satu sahabatnya, aktris Kim Sun Ah mengunjungi pemakaman tempat Sulli beristirahat dalam damai. Kim Sun Ah juga menuliskan kata-kata rindu pada mantan member f(x) itu.

Baca juga ...

"Aku tidak hidup sehari pun tanpa mengingat. Aku sangat merindukanmu dan ada begitu banyak yang ingin kubicarakan saat bertemu denganmu. Aku ingin menceritakan lebih banyak cerita menyenangkan, tetapi aku minta maaf yang aku lakukan hanyalah menangis terlalu banyak," tulis Kim Sun Ah. "Tapi sekali lagi, kamu harus tahu betapa aku mencintaimu! Aku sangat ingin melihatmu dan sangat merindukanmu. Dan putrimu, Goblin, melakukannya dengan sangat baik. Bahkan jika aku menikah, aku akan datang ke sini dengan berpegangan tangan dengan suamiku, dan ketika aku melahirkan anak, aku akan memegang tangan mereka dan membawa mereka ke sini juga. Selama aku masih hidup, aku akan terus datang menemuimu jadi jangan kesepian."

Kenang Setahun Kepergian Sulli, Aktris Kim Sun Ah Pergi ke Pemakaman dan Tulis Pesan Penuh Haru
Instagram

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kim Sun Ah telah mengadopsi kucing Sulli, Goblin. Sebelumnya sosok Kim Sun Ah dikenal sebagai pemeran staf maknae yang menarik di drama "Produser" yang dibintangi oleh IU, Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin di tahun 2015 lalu.

Sementara itu, Sulli meninggal pada 14 Oktober 2019 di rumahnya di Gyunggi-do, sampai tubuhnya ditemukan pada pukul 15.20 hari itu. Bintang film "Real" ini memulai debutnya di usia 11 tahun dan menjadi idola remaja yang sukses namun menderita depresi karena komentar jahat netizen yang membuatnya akhirnya memutuskan bunuh diri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel