Atta Halilintar Harap Nikah di GBK, Aurel Hermansyah Miliki Impian Tak Kalah Fantastis

Foto: Atta Halilintar Harap Nikah di GBK, Aurel Hermansyah Miliki Impian Tak Kalah Fantastis instagram



Aurel Hermansyah mengungkapkan pernikahan impiannya yang tidak kalah fantastis dari Atta Halilintar yang mengharapkan ingin menggelar acara resepsi di Gelora Bung Karno.

Kanal247.com - Pasangan selebriti memang selalu sukses mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika para selebriti tersebut tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu selebriti yang tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Atta dan Aurel pun sontak selalu membuat gemas para penggemar atas kebersamaan mereka yang ditunjukkan.

Atta dan Aurel sendiri pun diketahui menjalani hubungan serius bahkan akan melangkah ke pelaminan. Atta pun sebelumnya sempat mengharapkan melepas lajang akhir tahun 2020 dan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno (GBK). Namun, Atta menyebutkan jika keinginannya tersebut harus ditunda karena adanya pandemi virus corona.

Aurel pun ternyata juga mempunyai impian pernikahan yang tak kalah fantastis dari sang kekasih. Aurel menyebutkan jika ia ingin menggelar acara pernikahan setahun penuh.

Baca juga ...

"Aku punya konsep satu lagi, yang satu tahun. Insya Allah, doain," ucap Aurel seperti yang dilansir dari video di kanal YouTube Nikita Mirzani. "Jadi satu tahun acara pernikahannya?" tanya Nikita.

"Kalau dia lebih parah, satu tahun. Sampai mual nikah mulu," canda Atta.

Anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu pun mengungkapkan bahwa ia ingin membuat acara setiap bulannya selama satu tahun sebelum resepsi pernikahannya digelar.

"Dari Januari contohnya kaya perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa sampai satu tahun. Jadi setiap tahun itu selalu ada terus, ada acara, ada acara gitu," terang Aurel.

Meski begitu, Atta tampaknya tidak begitu setuju dengan Aurel. Pasalnya, prosesi pernikahan yang berlangsung setiap bulan itu membuat tanggal sah mereka semakin lama. Atta dan Aurel pun tidak malu untuk mengakui jika mereka mengharapkan mendapatkan banyak endorsement di pernikahan impian keduannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel