Aurel Hermansyah Ditanya Soal Hubungan Seks Pasca Menikah: Jago Dapur Aja Deh Kak!

Foto: Aurel Hermansyah Ditanya Soal Hubungan Seks Pasca Menikah: Jago Dapur Aja Deh Kak! Instagram



Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini berbincang-bincang dengan Nikita Mirzani. Keduanya ditanya soal hubungan seksual saat sudah menikah nantinya.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah belum lama ini terlihat sedang berbincang-bincang dengan Nikita Mirzani. Tak hanya sendiri, Aurel juga ditemani sang kekasih tercinta, Atta Halilintar.

Dalam kesempatan tersebut, Niki menggiring keduanya untuk menjawab soal hubungan seksual. Keduanya pun diminta untuk menjawab dengan cepat dari beberapa pilihan yang dilontarkan oleh Niki. Sampai akhirnya Niki melontarkan pertanyaan soal hubungan seksual pasca menikah.

"Kalo udah nikah, mau jago di ranjang atau jago di dapur?" tanya Niki dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. "Ini kita ngomong kalau udah nikah ya."

Mendengar pertanyaan Niki, Aurel langsung tertawa. Atta lantas tertawa saat mendengar jawaban dari kekasihnya yang lebih memilih untuk jago di dapur dibandingkan di ranjang. Aurel pun mengaku akan menjadi pintar menyiapkan hidangan untuk suami sepulang kerja apabila memilih jago di dapur.

"Ooh kalau udah nikah. Jago di dapur deh kak,” jawab Aurel seraya tertawa. “Jago di dapur,” ulang Atta sambil tersenyum. “Kan kalau misalnya jago di dapur, suami nanti maunya pulang. Ah pengin makan masakan istri gitu,” timpal Aurel.

Baca juga ...

Selain itu, Atta lantas membahas soal Aurel yang sering merasa kurang pintar. Menurut Aurel, kekasihnya itu sering mengejeknya. Atta kemudian menjelaskan bahwa Aurel merupakan seseorang yang terlalu santai.

"Soalnya dia tuh pernah bilang kalau aku kurang pinter gitu,” kata Aurel sambil menunjuk kekasihnya. “Ih enggak pernah bilang,” jawab Atta.

"Enggak maksudnya, aku kurang pinter karena orangnya terlalu santuy,” sahut Aurel.“Bukan enggak terlalu pinter maksudnya. Kamu tuh terlalu santuy. Jadi hidupnya enggak ada target, enggak ada rencana,” timpal Atta.

Niki kemudian mencoba melerai Aurel dan Atta yang sedang cekcok satu sama lain. Niki pun ternyata membela Aurel dibandingkan perkataan Atta.

Bukan tanpa sebab, menurut Niki, Aurel wajar bersikap santai mengingat usianya yang masih muda. Namun, Atta menyarankan Aurel agar tidak terlalu santai apabila sudah menikah nantinya.

"Makanya aku bilang gini, nanti kalo kamu berkeluarga enggak bisa gitu. Kamu enggak boleh terlalu santuy. Kalau istri ngandelin suami, enggak akan keren," tutup Atta. "Walaupun suaminya menafkahi istri, istrinya harus bisa nyari dari sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel