Margin Kekasih Ali Syakieb Tampil Bak Pengantin Jawa Dipuji: Cantiknya Nambah Terus

Foto: Margin Kekasih Ali Syakieb Tampil Bak Pengantin Jawa Dipuji: Cantiknya Nambah Terus instagram



Margin Winaya kembali mencuri sorotan banyak pasang mata lewat unggahan Instagram terbarunya. Setelah bergaun putih, Margin tampil bak pengantin Jawa sontak dipuji setinggi langit.

Kanal247.com - Margin Winaya kembali jadi sorotan netizen belum lama ini. Hal ini dikarenakan foto terbaru yang dipajang oleh kekasih Ali Syakieb ini di laman Instagram terverifikasinya. Bagaimana tidak, berbeda dari biasa, Margin kali ini tampil menawan dengan menggunakan sebuah busana adat kebaya khas Jawa.

Sebelumnya Margin sendiri membuat banyak mata susah berpaling saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Kecantikannya sontak langsung menjadi perbincangan banyak netizen di kolom komentar.

Sayangnya pada unggahannya kala itu Margin tak banyak meninggalkan kata-kata. Ia hanya menyisipkan sebuah kalimat bijak tentang cinta tak berakhir untuk menggambarkan fotonya.

Postingannya di atas itu pun sontak disanjung habis-habisan tak hanya oleh banyak netizen tapi juga akun centang biru lainnya. Tak kalah heboh, penampilan Margin dalam balutan kebaya bak seorang pengantin Jawa ini juga ramai dikomentari.

Baca juga ...

Dalam unggahan itu Margin terlihat mengenakan kebaya hitam rancangan dari desainer Intan Avantie. Pose anggun nan elegan tak lupa ditunjukkan oleh calon istri Ali Syakieb ini.

Serupa dengan sebelumnya, kali ini Margin juga menuliskan keterangan yang singkat. Ia mengungkapkan rasa bangganya menjadi orang Indonesia. “Proud to be indonesian,” tandas Margin.

Foto-foto terbaru Margin ini rupanya kembali berhasil “membius” banyak pasang mata. Beragam komentar manis yang memuji paras ayunya mengalir dengan deras. Pujian setinggi langit berdatangan bahkan sampai ada yang menyebut kecantikan Margin semakin hari nampak semakin bertambah.

Bagaikan bidadari yg Bru ajh jtuh dri langit wlau tnpa brsyap,” ujar akun @nikky*****. “Cantiknya kebangetan kakak,” sambung akun @vabou*****. “Kenapa sih cantiknya nambah mulu aduh,” puji akun @susilo*****.

Kecantikam paripurna tak terbantahkan beps,” ujar akun @misbach*****. “Mau Pake Baju apa Aja... Tapi Arab Nya ttp keliatan... Cantiiixxxx parah,” sedang kata @lusi*****. “Aaaaaaaa cantik banget mo nangis,” sanjung @sally******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel