Julian Jacob Mendadak Akui Diselingkuhi, Sindir Marion Jola?

Foto: Julian Jacob Mendadak Akui Diselingkuhi, Sindir Marion Jola? instagram



Terus dicibir gonta-ganti pacar oleh warganet, Julian Jacob mengungkapkan bahwa ia telah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. Benarkah hal tersebut ditujukan kepada Marion Jola?

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan, meski pasangan selebriti sudah resmi putus pun tetap mendapatkan sorotan. Apalagi jika selebriti itu tidak mengungkapkan alasan pasti memutuskan untuk berpisah.

Asmara Julian Jacob dan Marion Jola yang sudah kandas cukup lama pun masih menyita perhatian. Apalagi usai Julian go public dengan hubungan barunya dengan Brisia Jodie.

Sayang, Julian dan Brisia justru mendapatkan banyak komentar miring lantaran dianggap tidak menghargai perasaan Marion. Pasalnya, Brisia dan Marion dikenal cukup dekat lantaran sama-sama menjadi peserta "Indonesian Idol".

Julian pun akhirnya mengungkapkan jika ia diselingkuhi ketika disebut gonta-ganti pacar oleh seorang warganet. Hal tersebut ia ungkapkan kala membalas komentar salah seorang warganet di TikTok.

Baca juga ...

"Gapernah pacaran atau gimana? terus saya mau nanya nih, kalo kamu diselingkuhin terus kamu pertahanin hubungannya gak? coba dijawab, aku tunggu," ujar Julian.

Balasan Julian di beberapa komentar warganet itu sontak langsung dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah. "Ohhh jadi gitu yaaa," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Rabu (14/10).

Namun, penyanyi tampan itu terlihat tetap dikomentari miring oleh warganet. Mereka masih menyebutkan jika Julian tengah panjat sosial dengan Brisia atau penyanyi jebolan "Indonesian Idol".

"Pansos nya aktif ya bun, anak idol terus yg dilibat. Saran objek pansos selanjutnya Tiara atau Ziva bun. Masih fresh,Lagi mentereng, fans lagi bar bar. Yuk pepet," ujar salah satu warganet. "Cara bikin sakit hati mantannya balik. dengan cara pacari teman mantannya hahaha" kata lainnya. "Nyari pembelaan tross," terang lainnya. "Pansossssssss terossssss kau jantan," ucap lainnya. "Oh jadi marion jola dituduh selingkuh? Apa cowoknya nih emang piala bergilir," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel