Baekhyun Ungkap Bakal Ganti Warna Rambut, Fans Indonesia Balas dengan Komentar 'Gombal'

Foto: Baekhyun Ungkap Bakal Ganti Warna Rambut, Fans Indonesia Balas dengan Komentar 'Gombal' Twitter



Lucunya, ada seorang fans Indonesia yang justru membalas twit Baekhyun tersebut dengan komentar gombal. Komentar gombal terhadap member EXO itu pun menuai perhatian fans Tanah Air lainnya.

Kanal247.com - Baekhyun merupakan salah satu idol K-Pop yang cukup aktif di Twitter. Baru-baru ini member EXO tersebut bahkan mengadakan polling di Twitter untuk penggemar. Ia meminta mereka untuk memilih gaya rambut seperti apa yang harus ditunjukkan oleh Baekhyun di masa depan.

Idol tersebut memasang pilihan gaya rambut perm atau rambut berwarna putih. Dari hasil polling tersebut, banyak penggemar yang lebih memilih rambut Baekhyun agar dicat putih. "Voting akan segera berakhir !! Saya harus memiliki rambut putih !!>," tulis Baekhyun. Lucunya, ada seorang fans Indonesia yang justru membalas twit Baekhyun tersebut dengan komentar gombal.

Baekhyun Ungkap Bakal Ganti Warna Rambut, Fans Indonesia Balas dengan Komentar \'Gombal\'

Twitter

Baca juga ...

"Mending kita hidup bersama sampai rambut kita memutih," tulis fans tersebut. Komentar gombalnya itu pun menuai perhatian fans Indonesia lainnya. "Wuih gombalnya sedap sekali kakak," ujar @Hna***. "Jbjb hyung gua yg baper," kata @nov***. "Aaaa hyung bisa aja (emotikon)," ujar @bng***. "Sa ae lu bambank," ujar @Isk***.

Sementara itu, Baekhyun baru-baru ini disibukkan dengan comeback terbaru SuperM yang merilis album "Super One". Ia juga baru saja comeback solo dengan album “Delight” pada 25 Mei lalu dengan title track yang bertajuk “Candy”. Lagu bergenre futuristik R&B tersebut mengungkapkan pesona yang disandingkan dengan permen dari berbagai rasa.

Comeback solo Baekhyun kali ini disambut antusias oleh para penggemarnya. SM Entertainment mengumumkan bahwa album mini solo ke-2 Baekhyun ini telah mencatat total penjualan 1.018.746 keping pada 30 Juni. Hal ini menjadikan Baekhyun meraih predikat “Million Seller”. Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar 19 tahun tarakhir seorang artis solo melampaui 1 juta penjualan album, setelah Kim Gun Mo pada tahun 2001 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel