Usai Tampil di TV Thailand, Yoochun Bakal Gelar Mini Konser Online dan Rilis Album Solo

Foto:  Usai Tampil di TV Thailand, Yoochun Bakal Gelar Mini Konser Online dan Rilis Album Solo Instagram



Menjilat ludah sendiri, Park Yoochun comeback dengan tampil di TV Thailand dan Radio Mellow 97,5 serta mengumumkan perilisan album solo terbarunya dan mini konser online.

Kanal247.com - Pada 9 Oktober kemarin Micky Yoochun baru saja mengadakan konferensi pers di Thailand dan mempresentasikan album barunya dan konser yang akan segera digelar oleh mantan member JYJ ini. Yoochun menyanyikan satu dari tujuh lagu dari album "Re: Mind" dan menjawab pertanyaan tentang rencana masa depannya.

Sebelumnya Yoochun pernah mengatakan bahwa dirinya akan mundur dari dunia hiburan saat kedapatan mengonsumsi narkoba bersama dengan mantan tunangannya Hwang Hana. Kala itu Yoochun keukeuh mengatakan jika dirinya tak bersalah namun hasil tes justru menyatakan dirinya positif obat-obatan terlarang itu.

Baca juga ...

Hal ini lantas membuat netizen mengencam kembalinya Yoochun dan menyebut bintang serial "A Girl Who Sees Smells" menjilat ludahnya sendiri. Namun rupanya Yoochun mendapat sambutan hangat dan penggemar sangat senang mengetahui bahwa lagu baru di album dan konser tidak hanya dalam bahasa Korea dan Jepang, tetapi juga dalam bahasa Thailand.

Usai Tampil di TV Thailand, Yoochun Bakal Gelar Mini Konser Online dan Rilis Album Solo
Allkpop

Pada 12 Oktober Yoochun berkomunikasi dengan penggemar lewat TV Thailand dan Radio Mellow 97,5. Selain itu, rencana untuk acara baru dirilis di Instagram idol 34 tahun ini untuk fanmeeting online pada 24 Oktober dan konser mini online untuk penggemar Jepang pada 29 November.

Sementara itu pada 26 dan 27 Desember penggemar juga dapat bertemu dengan Yoochun di konser proyek amal 2020 Cantabile Philharmonic Orchestra. Semua pertanyaan tentang konser ini terjawab di postingan instagram khusus CPO.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel