Mutia Ayu Target Turunkan BB 8 Kilogram Lagi, Penampilan yang Sekarang Tuai Komentar Begini

Foto: Mutia Ayu Target Turunkan BB 8 Kilogram Lagi, Penampilan yang Sekarang Tuai Komentar Begini Instagram



Telah berhasil turunkan berat badan, Mutia Ayu rupanya masih mempunyai target hingga delapan kilogram lagi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Kanal247.com - Mutia Ayu tampaknya sudah bisa melepas dengan ikhlas kepergian sang suami, Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Glenn Fredly tutup usia pada 8 April 2020 lalu, meninggalkan Mutia Ayu dan si kecil Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia pun sudah mulai menjalani aktivitas seperti biasa. Ia bahkan kembali aktif dalam dunia tarik suara dan merilis single bertajuk "Itu Saja".

Di samping itu, Mutia rupanya berniat untuk kembali ke bentuk tubuh idealnya. Karena itu, ia melakukan program diet untuk menurunkan bobot tubuhnya.

Mutia rupanya berhasil melakukan program diet. Namun ia mengaku masih memiliki target delapan kilogram lagi dalam menurunkan berat badannya. "Semangat 8 Kg lagi," tulis Mutia dalam keterangan foto.

Baca juga ...

Penampilan Mutia Ayu yang sekarang rupanya disambut decak kagum oleh banyak netter. Sejumlah pihak pun ramai memberikan pujian mendapati penampilan Mutia Ayu yang sekarang.

"Cantik sekali," puji akun @sh*****up. "Mkin cantik aja kk mutia," sambung netter dengan akun @******mbak. "Cemungguut kak mutia, tapi segitu juga udah bagus kak udah cantiik," timpal akun @kitty*****.

Namun banyak netter rupanya tak setuju jika Mutia Ayu sampai menurunkan bobot tubuhnya hingga delapan kilogram lagi. Pasalnya, bentuk tubuhnya yang sekarang dinilai sudah pas oleh beberapa netter.

"Kak @mutia_ayuu udahh pass jgn di turunin lg bb nya... udah cantik bgt kakak sayang," seru akun @ya*****yi. "Jangan kuyus kuyus bgt kak. Kaya gt ajah dah cantik enak diliat hehehe, sehat selalu mama Gewa dan Gewa," sambung akun @er*****ri. "5kg lg aja udah pas bgt kak. Jgn kurus bgt," tambah akun @ar*****ar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel