Haruto TREASURE Hampir Telan Kertas di 'Inkigayo', Fans Ngakak Sekaligus Cemburu

Foto: Haruto TREASURE Hampir Telan Kertas di 'Inkigayo', Fans Ngakak Sekaligus Cemburu



Banyak dari mereka yang tertawa saat melihat kejadian itu. Menariknya, sebagian dari penggemar merasa cemburu dan ingin menjadi confetti tersebut karena bisa dekat dengan idol asal Jepang itu.

Kanal247.com - TREASURE baru saja comeback dengan merilis lagu dan musik video “I LOVE YOU” pada 18 September lalu. Ini merupakan title track dari mini album comeback mereka yang bertajuk “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO”. Usai comeback, grup besutan YG Entertainment ini pun melakukan promosi di berbagai acara musik, salah satunya yakni "Inkigayo". Dalam acara tersebut, mereka membawakan lagu comeback mereka itu.

Kedua belas member TREASURE membawakan lagu tersebut dengan energik. Di akhir penampilan, untuk menambahkan kesan meriah, panggung mereka pun bertabur confetti atau potongan kertas kecil. Lucunya, ternyata confetti tersebut sempat tak sangaja masuk ke mulut Haruto dan hampir tertelan.

Baca juga ...

Momen tersebut pun menjadi perhatian di kalangan para penggemar TREASURE. Banyak dari mereka yang tertawa saat melihat kejadian itu. Menariknya, sebagian dari mereka merasa "cemburu" dan ingin menjadi confetti tersebut karena bisa dekat dengan idol asal Jepang itu.

"Seketika ingin menjadi confetti saja," ujar @ade***. "Tau aja sama yg cakep tuh," tutur @fpu***. "Ketika confetti cari-cari kesempatan buat nempelin anak trejo," tutur @hey***. "Cosplay jadi confetti hayukk," ujar @roo***. "Yallah luckyyy bgtt tuh confettii. Dari beribu confetti dia beruntung bisa mampir ke mulut rutoo," ujar @dyn***. "Ngakak rutoo," ujar @mar***. "FYI, jd mreka itu sebenernya gk ngos"an cuman karna niupin tuh confetti (emotikon)," ujar @rin***.

TREASURE sendiri baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Tak menunggu waktu lama, pada Jumat (18/9) grup besutan YG Entertainment telah comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO” dengan title track “I LOVE YOU”. Pada Senin (12/10) YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE akan comeback lagi pada Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel