G-Friend Dipastikan Akan Tampil Klimaks untuk Album Comeback '回: Walpurgis Night' Bulan November

Foto: G-Friend Dipastikan Akan Tampil Klimaks untuk Album Comeback '回: Walpurgis Night' Bulan November Instagram



Serial ini dimulai dengan '回: LABYRINTH' yang mengumumkan awal perubahan sebelum bertransisi untuk menunjukkan perubahan melalui '回: Song of the Sirens' dan '回: Walpurgis Night' akan menandai puncak perubahan.

Kanal247.com - G-Friend tak lama lagi akan segera comeback dengan album terbarunya. Pasalnya Source Music baru-baru ini mengumumkan bahwa girlband asuhannya itu akan kembali dengan album studio ketiga mereka "回: Walpurgis Night" pada 9 November mendatang.

Album baru ini akan menjadi cerita terakhir dari seri "回", yang merangkum narasi pertumbuhan Eumji dkk. Serial ini dimulai dengan "回: LABYRINTH" yang mengumumkan awal perubahan sebelum bertransisi untuk menunjukkan perubahan melalui "回: Song of the Sirens" dan "回: Walpurgis Night", sementara itu, akan menandai puncak perubahan.

Baca juga ...

"回:Walpurgis Night" juga dapat melanjutkan tema penyihir G-Friend yang disajikan melalui "Apple" lagu judul "回: Song of the Sirens" sebagai "回: Walpurgis Night" adalah perayaan Santo Walpurga, dan kepala biara abad ke-8 yang dipuji karena memerangi sihir antara lain.

Ini akan menjadi comeback pertama G-Friend dalam empat bulan sejak perilisan "回: Song of the Sirens" pada bulan Juli. Ini juga akan menjadi album penuh ketiga G-Friend setelah "Time for Us" yang dirilis pada Januari 2019. Sedangkan G-Friend sendiri akan terus berkolaborasi dengan produser terkemuka Big Hit Entertainment sambil juga lebih banyak berpartisipasi dalam produksi album.

"Bighit labels aktif banget yah bun sumpah kenyang banget tiap hari asupan terpenuh. Siapkan mental buddy ntar takut dibadutin lagi judul album sama tittle track nya jauh berbeda," komentar netter. "Bagus semua bighit label artis pada cb, namun dompet ttp kosong tak terisi biar selembar pun," ujar yang lain. "UDAH TERATUR JADWAL COMEBACKNYA MAH... 2015: 2 MINI ALBUM ... 2016: 1 MINI ALBUM 1 ALBUM ... 2017: 2 MINI ALBUM 1 REPACKAGE," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel