Sang Adik Sempat Buron Kasus Narkoba, Pasha Ungu: Tugas Saya Memberikan Semangat

Foto: Sang Adik Sempat Buron Kasus Narkoba, Pasha Ungu: Tugas Saya Memberikan Semangat instagram



Pasha Ungu mengungkapkan kondisi sang adik kandung yang beberapa waktu lalu sempat buron karena kasus narkoba dan saat ini sudah ditahan di pihak yang berwajib. Ia menyebutkan jika adiknya dalam kondisi sehat.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, adik Pasha Ungu yakni Iunan Helmy Said dikabarkan menjadi buron atas kasus narkoba di Sulawesi Utara. Meski begitu, adik Pasha saat ini tengah menjalankan sanksi atas perbuatannya.

Pasha pun membenarkan jika saat ini sang adik tengah mendapatkan cobaan. Ia pun mengaku sebagai kakak akan memberikan semangat dan dukungan kepada sang adik.

"Adik saya kan, kita kebetulan lagi kena cobaan. Saya kira saya sebagai kakak, sebagai keluarga, sebagai yang dituakan dalam keluarga, khususnya di Kota Palu, jadi tugas saya harus memberikan semangat kepada adik saya," kata Pasha seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Pasha pun membenarkan jika ditangkapnya sang adik adalah cobaan bagi keluarganya. Meski begitu, Pasha mengaku bahwa ia percaya segala persoalan akan berakhir dengan baik.

"Teman saja saya berikan semangat apalagi adik kandung saya. Dan saya kira ini cobaan yang sudah dilalui banyak orang di luar sana. Ini bukan akhir sebuah kehidupan," ucap Pasha. "Sekarang bagaimana kita sabar, kita yakin insya Allah persoalan yang kita hadapi bisa diselesaikan dengan baik."

Baca juga ...

Pasha pun memastikan bahwa sang adik dalam kondisi yang baik. Pasha menyebutkan jika pihak berwajib memberikan hak sang adik sebagai tahanan. Sehingga, ia tidak menemukan masalah atas penahanan adik kandungnya itu.

"Alhamdulillah sehat, tidak ada yang kurang, maksudnya pihak berwenang ya mengurus adik saya Helmi ini dengan baik. Dalam artian meskipun dalam tahanan dia mendapatkan hak-haknya sebagai tahanan juga baik, saya kira nggak ada masalah," terang Pasha.

Pasha sendiri pun mengaku belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang adik, ia berkomunikasi melalui panggilan video saja. Pasha juga mengungkapkan saat ini sang adik masih dalam proses pemeriksaan. Keluarga pun telah mempersiapkan upaya hukum, namun ia tidak ingin terburu-buru. Hal terpenting bagi Pasha dan keluarga adalah sang adik dalam keadaan sehat.

"Belum ketemu saya, saya sudah pernah coba kemarin jenguk besuk terus memang ada aturan-aturan yang tidak bisa saya langgar, saya hormati. Saya kira nggak ada masalah," ungkap Pasha. "Sempat video call, saya minta tolong HP penjaga bisa nggak saya video call, at least saya bisa lihat kondisi adik saya."

"Ya sekarang kan masih pemeriksaan tentunya keluarga siap-siap upaya hukum yang bisa kita lakukan, tapi tidak boleh grasak-grusuk. Kita lihat prosesnya seperti apa sekarang, yang penting Helmi sehat-sehat dulu. Kita sebagai keluarga memberikan support jangan terlalu stress, jangan walaupun kepikiran," kata Pasha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel