Go Public, Ayu Ting Ting Tak Ragu Gandengan Tangan dengan Sang Kekasih di Depan Awak Media

Foto: Go Public, Ayu Ting Ting Tak Ragu Gandengan Tangan dengan Sang Kekasih di Depan Awak Media instagram



Ayu Ting Ting tidak ragu untuk bergandengan tangan dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya di hadapan awak media usai kabar heboh akan segera menikah.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu sukses mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi selebriti tersebut dinilai telah cukup lama sendiri. Tidak heran jika isu sang selebriti sudah mempunyai kekasih akan langsung disorot.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang langsung menjadi bahan pembicaraan usai dikabarkan telah mempunyai kekasih. Ayu bahkan disebut-sebut akan segera menikah dengan pria bernama Adit Pradhana Jayusman.

Usai hebohnya pemberitaan, Ayu pun terlihat tidak ragu untuk menunjukkan momen bergandengan tangan dengan sang kekasih di hadapan awak media. Momen kala Ayu bergandengan tangan dengan sang kekasih pun terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

"Syapaaah tuchhhh.... Yang gandengan tangan," tulis akun @lambe_turah pada video yang dibagikan kemarin, Senin (12/10).

Baca juga ...

Unggahan akun gosip populer di Instagram itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat memberikan respons positif atas kabar Ayu akan segera menikah. Warganet bahkan mendoakan agar pedangdut pelantun "Alamat Palsu" itu segera menikah.

"Ayu ting ting sm calon nya yg duda itu. Semoga jodohnya ya mbk," ujar salah seorang warganet. "Anaknya mak ncum,ikut seneng udah ketemu jodohnya,semoga segera menikah," sambung lainnya. "ALHAMDULILAH SEMOGA BERJODOH SAMA PENGUSAHA KALIMANTAN INI AMMMIEEEENN," lanjut lainnya. "Ayu di jemput kang Adit ceunah....calon imam....waladoliin...Amiiiiinnnn," timpal lainnya.

"Akhirnya..selamat Ayu, kamu pantas bahagia," seru warganet lain. "Kek si jpok ye,, semoga segera menikah," kata lainnya. "Ehh aku kok bahagia banget lihatnyaaa," aku lainnya. "Semoga mereka berjodoh," harap lainnya. "Allhamdulillah sudah ketemu gandengannya ya teh ayu, ditunggu launchingnya. Ikut seneng, biar ga digosipin yang enggak2 teruh ya teh," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel