Hilang Selama 2 Hari, Tamara Bleszynski Ucap Syukur Usai Anjingnya Berhasil Ditemukan

Foto: Hilang Selama 2 Hari, Tamara Bleszynski Ucap Syukur Usai Anjingnya Berhasil Ditemukan Instagram



Tamara Bleszynski beberapa waktu lalu telah kehilangan anjing kecilnya. Beruntungnya, kini Tamara sudah bisa bertemu sang anjing setelah 2 hari lamanya menghilang.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa anjing kecilnya yang bernama Astro menghilang. Ia langsung membuat pengumuman soal anjingnya tersebut agar bisa lekas ditemukan.

"Sedih banget, biasanya jam2 segini kamu jalan2 di taman belakang sama kakak2mu, abis itu maka,” tulis Tamara. “Mudah2an kamu tdk kelaparan diluar sana, ada yg berbaik hati mau memberikanmu makanan dan membawamu pulang kerumahmu yah Astro.”

"Teman2 yg di Bali, tolong bantu share yah," tambah Tamara sembari membagikan poster bergambar foto anjingnya. "Semoga Astro selamat dan bisa berkumpul lagi bersama kami, keluarganya. Terima kasih atas kebaikan teman2."

Baca juga ...

Beruntungnya, Tamara kini sudah bisa bernapas lega. Sang anjing yang menghilang selama dua hari tersebut akhirnya sudah berhasil ditemukan. Tak ayal, hal ini pun membuat Tamara mengungkapkan rasa syukur.

Tamara pun mengabadikan momen bersama sosok pria yang telah menemukan anjingnya tersebut. "Terima kasih Pak Gede, sudah menemukan Astro. Kaget dan bahagia sekali saya, Astro bisa kembali bersama kami," ungkap Tamara.

Tak lupa, Tamara mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah membantunya menyebarkan kabar kehilangan Astro. "Terima kasih juga untuk semua teman-teman yang sudah berbaik hati membantu saya mencari dan sharing informasi tentang Astro. Saya amat sangat bersyukur, kebaikan akan selalu ada di muka bumi ini," pungkas Tamara.

Menanggapi postingan Tamara, warganet pun mengaku turut bahagia melihat Astro telah kembali pulang ke Tamara. Tak sedikit juga yang menyarankan Tamara untuk memberikan Astro kalung bertuliskan nama dan nomor teleponnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel