Wajah dan Leher Belang Lee Dae Hwi di Acara Ini Tuai Sorotan, Netter Kecam Make Up Artisnya

Foto: Wajah dan Leher Belang Lee Dae Hwi di Acara Ini Tuai Sorotan, Netter Kecam Make Up Artisnya Instagram



Dalam acara penghargaan 2020 Brand of the Year Awards AB6IX juga berhasil membawa pulang penghargaan Rising Star Award untuk kategori boyband namun penampilan salah satu membernya menuai sorotan.

Kanal247.com - Baru-baru ini pergelaran penghargaan 2020 Brand of the Year Awards telah digelar dan dihadiri oleh banyak selebriti dan idol Kpop ternama. Salah satunya adalah boyband AB6IX yang juga berhasil membawa pulang penghargaan Rising Star Award untuk kategori boyband.

Keempat member AB6IX datang langsung menerima penghargaan tersebut. Pelantun lagu "Breathe" ini terlihat kompak dengan penampilan formal yakni mengenakan setelan kemeja putih dan jas hitam lengkap dengan dasi yang mereka kenakan membuat kesan lebih dewasa juga.

Namun dari penampilan sempurna AB6IX ada momen dimana salah satu membernya yakni Lee Dae Hwi tampak aneh dengan make up tebal yang diaplikasikan pada wajahnya. Dalam foto yang diunggah oleh media sosial Dispacth tampak wajah dan leher mantan member Wanna One ini terlihat kontras dan seolah belang.

Baca juga ...

Melihat penampilan make up Lee Dae Hwi yang dianggap aneh ini pun membuat penggemar geram dan memberikan komentar bernada sindiran keras ke make up stylish Lee Dae Hwi. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyarakan Lee Dae Hwi ganti make up artistnya. Namun ada juga yang menjelaskan bahwa bahan bedak yang dipakai mengandung spf yang akan terlihat terang jika kena cahaya kamera.

"Tukang mekapnya minta dipecattt, make up artisnya dah bosen kerja nih. Sumpa dah knp si rata2 di korea makeup artistnya ngedempul cuma muka.. lehernya di lupain," komentar netter. "Guys itu bukan dempul, tp bedak make up nya mengandung semacam spf jadi kena blitz kamera jadi kaya terang gt," ujar yang lain. "Ini yg makeupin punya dendam apa si. Anjim tukang make up nya ga profesional. Itu muka ama leher kenapa belang begitoooo," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel