Visualnya Tuai Sorotan, Anak Kecil yang Tampil Bareng V di Konser Virtual Ini Ternyata Seorang Model

Foto: Visualnya Tuai Sorotan, Anak Kecil yang Tampil Bareng V di Konser Virtual Ini Ternyata Seorang Model Instagram



Tak hanya membawakan lagu-lagu hits BTS saja, para membernya juga tampil spesial dengan single solo mereka seperti V yang menyanyikan lagu 'Inner Child' di konser virtual bertajuk 'Map of the Soul: ON:E'.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS akhirnya kembali menyapa penggemar lewat pergelaran konser virtual bertajuk "Map of the Soul: ON:E" yang diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 10 dan 11 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut para member BTS tetap memberikan penampilan yang terbaik meski tak bisa bertatap muka secara langsung bersama fans.

Tak hanya membawakan lagu-lagu hits BTS saja, para membernya juga tampil spesial dengan single solo mereka seperti V yang menyanyikan lagu "Inner Child". Dalam kesempatan tersebut pemilik nama asli Kim Tae Hyun ini tak sendirian tampil di atas panggung dan didampingi oleh seorang model anak laki-laki yang tampan.

Penampilan model cilik yang menemani V menyanyi ini langsung menjadi sorotan dan membuat banyak penggemar bertanya-tanya tentang sosoknya. Bocah kecil ganteng itu ternyata sudah dikenal sebagai model dan beberapa fotonya yang berhasil didapatkan oleh fans BTS langsung menyebar di dunia maya.

Baca juga ...

Tak sedikit yang menebak bahwa bocah cilik ini nanti ketika beranjak dewasa pasti akan menjadi idola. Tak hanya itu tak sedikit yang menyebut jika model cilik ini mirip dengan V dan cocok seandainya mereka menjadi kakak adik atau bahkan anak dan ayah.

"Fix gedenya gantengnya ga ada akhlak kaya taehyung, pengen w pacarin cuman nyadar umur," komentar netter. "Taehyung generasi ke 2. Mirip taehyung, kebayang nanti kl tae punya anak. Sejak kapan tipe idaman gw jadi anak bocil anjim," ujar yang lain. "Masih kecil aja udah ganteng:( gimana nanti udah gede mati estetik. Tapi kalo diliat liat emang mitip taehyung," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel