Gemasnya Jungwon ENHYPEN Saat Sebut Judul Lagu Stephanie Poetri

Foto: Gemasnya Jungwon ENHYPEN Saat Sebut Judul Lagu Stephanie Poetri



Jungwon mengungkapkan bahwa salah satu lagu yang ada dalam daftar playlist-nya adalah 'I Love You 3000' milik Stephanie Poetri. Aksi Jungwon saat menyebutkan lagu tersebut pun menuai perhatian.

Kanal247.com - ENHYPEN merupakan boy grup rookie hasil dari ajang survival “I-LAND”. Usai final acara pada 18 September lalu, kini para finalis terpilih sedang mempersiapkan debutnya. Bersamaan dengan itu, mereka pun kerap menyapa para penggemarnya baik melalui Twitter, Weverse, maupun siaran langsung V Live.

Pada Sabtu (10/10), tiga member grup besutan BELIFT tersebut yakni Jungwon, Sunoo, dan NI-KI melakukan siaran langsung bersama. Ketiga maknae ini tampil dengan baju warna warni yang menggemaskan. Dalam siaran tersebut, mereka membicarakan banyak hal, salah satunya yakni playlist lagu mereka.

Menariknya, selain lagu-lagu BTS (Bangtan Boys) dan Stray Kids, Jungwon juga mengungkapkan bahwa salah satu lagu yang ada dalam daftar playlist-nya adalah “I Love You 3000” milik Stephanie Poetri. Aksi Jungwon saat menyebutkan lagu tersebut pun menuai perhatian. Pasalnya, idol muda tersebut terlihat sangat menggemaskan.

Baca juga ...

"Gemes bgt pas ngomong teritawjen," ujar @rk_***. "YAAMPUN MO MENINGGOY GEMOY BET NI ANAK, MANAA KARUNGGG!!!!" kata @kim***. "Kiyowo banget sii," kata @fik***. "Ngomong 3000 lucu baanget," ujar @sof***. "Yaampun relate bat klok mok nyebut angka ribuan pakek b ing harus mikir rada lama dulu awowkwkwk," ujar @_na****. "Aksen nya gemes bgt," kata @ali****.

Sementara itu, pada Jumat (9/10), nama klub penggemar mereka yakni ENGENE telah diresmikan. Nama tersebut dipilih dari saran penggemar, dan memiliki dua arti. Yang pertama adalah bahwa penggemar ENHYPEN adalah "mesin" yang memungkinkan mereka untuk terus tumbuh dan maju. Yang kedua, kombinasi EN dan GENE dalam kata “ENGENE” berarti ENHYPEN dan penggemar berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel