Manis Banget, Chanyeol EXO Rela Beri Kado Puluhan Juta di Ultah Sang Kakak

Foto: Manis Banget, Chanyeol EXO Rela Beri Kado Puluhan Juta di Ultah Sang Kakak Instagram



Sebagai seorang adik ternyata Chanyeol EXO memperlakukan sang kakak dengan begitu manis. Ia bahkan sampai memberikan hadiah mewah di hari ulang tahun sang kakak.

Kanal247.com - Momen perayaan hari ulang tahun (ultah) menjadi sesuatu yang paling bermakna bagi setiap orang. Tak jarang dari mereka mendapat kejutan manis dari orang terkasih dan terdekat. Terlebih bagi kalangan idol yang tentu saja momen pertambahan usia mereka semakin berkesan karena kehadiran penggemar dan keluarga tercinta.

Meskipun kalangan idol begitu populer dan memiliki segudang jadwal padat, namun rupanya mereka tak melupakan hari spesial dari anggota keluarganya. Termasuk Chanyeol yang tetap memberi perhatian manis kala sang kakak yakni Park Yoora berulang tahun. Seperti diketahui, Park Yoora lahir pada 21 September 1989.

Artinya Park Yoora baru saja berulang tahun yang ke-31 tahun pada September lalu. Sebagai adik, Chanyeol ternyata sudah mempersiapkan kado spesial di hari ulang tahun sang kakak. Member EXO itu bahkan memberikan hadiah super mewah untuk Park Yoora. Kado yang diberikan Chanyeol dibagikan sendiri oleh wanita yang merupakan pembawa acara itu di media sosial pribadinya.

Baca juga ...

Baru-baru ini, Park Yoora membagikan foto terbarunya via Instagram. Dia membagikan gaya OOTD alias outfit of the day yang super kece. Park Yoora terlihat menggunakan outer garis-garis warna hitam. Ia memadukan dengan kaos berwarna putih dan riasan sederhana. Melengkapi penampilannya, Park Yoora menyandang tas mewah warna pink.

"Hadiah ulang tahun terungkap," tulis Park Yoora sebagai keterangan foto. Rupanya tas merek Prada itu merupakan kado yang diberikan oleh Chanyeol di hari ulang tahunnya. Tas cantik itu di pasaran dibanderol seharga 2.800.000 KRW (sekitar 35,9 juta rupiah).

Sementara itu, ini bukan kali pertama Chanyeol mengirimkan kado untuk manis untuk sang kakak. Pada Natal tahun 2019 lalu, Chanyeol membeli pro AirPods dan mengukirnya dengan pesan, "Noona, I love you" yang juga diperuntukkan bagi Park Yoora. Dimana saat ini Chanyeol ditunjuk sebagai brand ambassador untuk merek tersebut bersama dengan Irene Red Velvet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel