Bapaknya Super Sibuk, Raline Shah Kehilangan Sosok Ayah

Foto: Bapaknya Super Sibuk, Raline Shah Kehilangan Sosok Ayah Instagram



Raline Shah mengakui ada seseorang yang sangat disayangnya karena memiliki figur Ayah, yang tidak didapatkannya dari sang ayah kandung sendiri lantaran kesibukan super padat.

Kanal247.com - Selama ini Raline Shah dikenal sebagai artis yang cantik dan bergelimang harta dan popularitas. Namun siapa sangka ternyata Raline Shah memiliki satu hal yang dianggapnya tidak sempurna. Salah satunya adalah hubungan yang rumit dengan ayah kandungnya.

Hal ini diungkapkan oleh Raline Shah sendiri saat berbincang di vlog YouTube Daniel Mananta belum lama ini. Karena ayahnya sangat sibuk sekali sehingga kurang waktu bersama keluarga, Raline pun merasa hubungannya dengan sang ayah bisa dibilang canggung. Oleh karena itu dia pun merasa kehilangan sosok ayah dalam hidupnya.

Raline baru menemukan sosok ayah itu ada di dalam diri mentor pribadinya. Mentor pribadinya itu adalah seorang psikolog dimana Raline cukup sering berkonsultasi dengannya.

Baca juga ...

"Terus aku baru nyadar, gila aku lonely banget gitu. Lonely banget," kata Raline kepada Daniel. "(Dia) Salah satu mentor aku yang aku sayang banget, dia itu kayak figur ayah banget. Karena papa aku kan sibuk banget orangnya. Dia (ayah) baik, suka kegiatan sosial, tapi nggak ada waktu buat keluarganya gitu. Dia nggak pernah nanya gimana perasaan kamu? Setiap kali aku kontak dia, dia juga kayak, kamu butuh apa? Gitu.

Raline menjelaskan sang ayah memiliki bahasa cinta berbeda dari biasanya. "Bahasa cintanya tuh kayak ngasih hadiah atau uang dan aku sadar bahwa cinta itu bukan uang. Cinta itu berbuat baik dan perhatian," ungkap Raline.

Raline menceritakan bahwa dirinya pernah mencoba menulis surat kepada ayahnya sebagai salah satu cara berkomunikasi. Namun tak lama surat itu lantas dibakarnya.

"Aku nggak butuh itu (kirim suratnya), karena itu buatku, sebenarnya. Apa pun yang butuh aku sampaikan ke dia itu bukan buat dia. But I did try of course (bicara dengan ayah). Ayahku orang yang wonderful, tapi sedikit keras kepala. Tapi aku tahu dia mencintaiku," ungkap Raline.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel