Penjelasan Beda dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pastikan Rekaman CCTV Kala Grebek Belum Muncul

Foto: Penjelasan Beda dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pastikan Rekaman CCTV Kala Grebek Belum Muncul instagram



Vicky Prasetyo mengungkapkan melalui podcast Deddy Corbuzier jika hingga saat ini bukti rekaman CCTV masih belum dimunculkan di persidangan hingga menerangkan soal membawa media.

Kanal247.com - Permasalahan penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo hingga saat ini memang masih menjadi tanda tanya publik. Apalagi Vicky saat ini diketahui berstatus sebagai tahanan kota atas permasalahan tersebut.

Meski berstatus sebagai tersangka, Vicky memang tetap bisa menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan seperti biasa. Vicky pun terlihat hadir di podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan mengenai penggerebekan tersebut versinya.

Vicky pun memberikan penjelasan sangat berbeda dari sang mantan istri yang sebelumnya juga sempat datang ke podcast Deddy. Vicky memastikan jika ia sama sekali tidak melakukan setting-an, apalagi sengaja membawa media bersamanya. Vicky menyebutkan jika media memang mengikutinya lantaran sebelumnya meliputnya dan band metalnya, Kudeta.

Selebriti yang kerap terlibat kontroversi itu menyebutkan jika apa yang disebut Angel ia mendorongnya ke kamar adalah hal tidak benar. Vicky pun mengungkapkan jika hingga saat ini bukti CCTV di rumah Angel masih belum dibuka di persidangan.

Baca juga ...

"Jujur sih, banyak yang tidak relevan dengan apa yang sudah terjadi," ucap Vicky pada Deddy. "Kan Ada CCTV?" tanya Deddy.

"Ini yang akan menjadi pertanyaan besar nanti saat di dalam pengadilan. Manusia disumpah seperti apa pun, unsur kebohongannya pasti ada. Bisa ada, potensi bohong ada siapa pun tanpa terkecuali," terang Vicky.

Vicky mengaku bahwa semua ucapannya bisa dibuktikan melalui CCTV di dalam rumah mantan istrinya. Namun, Vicky mengungkapkan hingga saat ini CCTV tersebut tidak pernah menjadi bukti di pengadilan.

"Makanya yang bisa membuktikan ini adalah CCTV. (Polisi) harusnya (bisa meminta), tapi dalam alat bukti yang disuguhkan di pengadilan, sampai detik ini dari gue ditahan sampai gue dibebaskan dengan penangguhan. CCTV itu tidak pernah ada, itu yang menjadi pertanyaan gue," aku Vicky.

"Kalau CCTV itu ada dan membuktikan, kalau itu benar-benar dari hati mau dibuka itu lebih fair. Andai kata gue sampai terbukti pun (bersalah), gue sangat siap. Tapi permohonan gue adalah, nanti gue akan sampaikan di dalam pengadilan. Tolong buka CCTV," ucap Vicky.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel