Dipakai V BTS di Pemotretan Terbaru, Jas Puluhan Juta Ini Ludes Terjual

Foto: Dipakai V BTS di Pemotretan Terbaru, Jas Puluhan Juta Ini Ludes Terjual Twitter



Belum lama ini akun Twitter resmi milik BTS membagikan cuplikan photoshoot yang dilakukan oleh V hingga outfit yang dipakai sang idol saat itu langsung ludes terjual.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) tak hanya terkenal dengan karya-karyanya yang selalu laris manis di pasaran. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga begitu populer hingga ke kancah internasional. Tak heran jika mereka menjadi rebutan banyak perusahaan untuk digaet sebagai model promosi iklan agar penjualan produksinya semakin laris manis.

Lantaran hal ini, BTS diketahui menjadi model promosi sejumlah merek besar. Bahkan terkadang secara tak sengaja busana yang dipakai oleh para member BTS langsung terjual habis di pasaran. Misalnya saja busana yang digunakan oleh V pada pemotretan terbarunya. Akun Twitter resmi milik grup asuhan Big Hit Entertainment itu membagikan cuplikan penampilan V.

Disebut menjalani pemotretan untuk sebuah majalah, V tampil begitu modis dengan setelan jas. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu bak eksekutif muda dengan balutan jas rapi ditambah dengan dasi. Rambutnya juga ditata super klimis sehingga membuat penampilannya benar-benar memukau.

Baca juga ...

Dipakai V BTS di Pemotretan Terbaru, Jas Puluhan Juta Ini Ludes Terjual

Twitter

Seperti yang sudah bisa diduga, busana yang digunakan oleh sang idol dalam pemotretan itu langsung diserbu pembeli. Pelantun lagu "Dynamite" itu ternyata menggunakan jas dari koleksi Fall / Winter 2020 desainer Kim Seoryong dan brand mewah Tom Ford. V telah mencetak dan terjual habis hanya dalam beberapa jam untuk jas bergaris warna abu-abu yang ia pakai dalam pemotretan tersebut.

Dipakai V BTS di Pemotretan Terbaru, Jas Puluhan Juta Ini Ludes Terjual

Kstarlive

Sedangkan untuk jas dari Kim Seoryong, sulit untuk memeriksanya secara online karena label tidak menyediakan belanja online. Dari keterangan yang tertera di website resmi label, busana yang dipakai oleh V itu dibanderol seharga 4,860 USD (sekitar 71,3 juta rupiah). Namun, ada kemungkinan besar bahwa koleksi tersebut juga mendapat lonjakan permintaan setelah V terciduk memakai jas koleksi tersebut.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel