Deddy Corbuzier Sebut Konten Vicky Prasetyo 'Sampah', Beri Penjelasan Bijak Ini

Foto: Deddy Corbuzier Sebut Konten Vicky Prasetyo 'Sampah', Beri Penjelasan Bijak Ini Instagram



Deddy Corbuzier belum lama ini membahas soal konten-konten televisi yang dibintangi oleh Vicky Prasetyo. Bahkan, Deddy menyebut konten Vicky tersebut adalah 'sampah'.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier terlihat mengundang Vicky Prasetyo ke dalam konten podcast-nya belum lama ini. Dalam video podcast tersebut, Deddy secara blak-blakan sebut konten Vicky di televisi "sampah".

Mendengar pernyataan Deddy, Vicky pun tak mengelak dan menjelaskan alasannya terlibat dalam konten-konten tersebut. Vicky rupanya lebih memikirkan nasib para pekerja di stasiun televisi yang dihidupi konten-kontennya.

"Dulu pada saat lu bikin konten-konten, menurut emang sampah," kata Deddy. "Tapi lu tau, konten itu bisa menghidupin berapa kepala," timpal Vicky.

"Kita kalo berpikir hanya sebuah rasional seperti itu, ya memang Bro," tutur Vicky. "Dalam sebuah program, di saat lu menjadi orang yang paling genit, dan menjadi orang yang paling bad boy, rating gue bagus."

Baca juga ...

"Tapi lu tau itu sampah?" tanya Deddy lagi. "Sangat tau lah. Gue sadar diri bahwa gue adalah sampah. Tapi saat gue pikirin 'Oh ya satu station ini menghidupkan berapa ribu karyawan untuk rating bisa bagus dan akhirnya sponsor masuk, secara enggak langsung itu adalah bahan bakar dalam sebuah mesin industri pertelevisian," sambung Vicky.

Meski begitu, Vicky mengaku masih memiliki batasan meski kerap tampil di konten sampah. Mantan suami Angel Lelga ini mengaku tidak masalah dengan imej penggoda wanita. Namun, Vicky bakal menolak apabila sudah melibatkan keluarga.

"Kalau lingkupnya ngebahas tentang permasalahan anak dan ibu. Gue enggak mau orang yang enggak tau apa-apa di area ini ikut-ikutan," papar Vicky. "Gue betapa dosanya ama ibu gue yang melahirkan gua jadi ikut dihujat karena situasi dulu."

"Kalo udah menyangkut ibu dan anak, gua enggak mau memainkan situasi itu," imbuh Vicky. "Tapi kalo cewek, oke. Ini sebuah program kita untuk jadi yang lebih baik."

Kini, Vicky mengaku tidak ingin lagi terlibat lagi dalam konten-konten tersebut lantaran permintaan dari anak-anaknya. "Sekarang udah mulai bergeser. Anak gue udah mulai bukan pencapaian materi yang dia bilang, tapi kenyamanan dalam hati," pungkas Vicky.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel