Didesak Undang DPR Bahas UU Ciptaker, Deddy Corbuzier Jawab Begini

Foto: Didesak Undang DPR Bahas UU Ciptaker, Deddy Corbuzier Jawab Begini Instagram



Kerap undang bintang tamu yang tengah ramai diperbincangkan ke podcast YouTube, Deddy Corbuzier ramai diminta agar mengundang anggota DPR-RI membahas UU Cipta Kerja.

Kanal247.com - UU Cipta Kerja menuai kontroversi dari sejumlah pihak. Bahkan karena pengesahan UU Cipta Kerja pada Senin (5/10), aksi demo di beberapa daerah di Indonesia ramai dilakukan.

Namun aksi demo tersebut tak kunjung mendapatkan respons. Khususnya dari para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang telah mengesahkan UU Cipta Kerja.

Hal tersebut pun membuat banyak pihak geram. Sampai-sampai, beberapa demonstran meminta agar anggota DPR diundang ke podcast YouTube Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, Deddy dikenal kerap mengundang bintang tamu yang tengah ramai diperbincangkan di publik.

Terlihat ada seorang peserta aksi meminta Deddy untuk mengundang anggota DPR ke podcast YouTube-nya. "Apa DPR perlu di undang di podcast Om Deddy. #Closethedoor," begitu bunyi pesan di salah satu spanduk demo.

Baca juga ...

Bak gayung disambut, Deddy rupanya menerima permintaan tersebut. "Bisa... Bisa... Kita buat yg terbaik aja buat Bangsa.. #mohonbantuatur," tulis ayah satu anak ini.

Jawaban Deddy tersebut rupanya langsung disambut riuh sekaligus girang oleh para netter. Mereka pun ramai berharap agar Deddy benar-benar mengundang anggota DPR ke podcast YouTube-nya. Terutama Ketua DPR, Puan Maharani.

"Undang puan Maharani kenapa mic nya di mute," komentar akun @ra*****ka. "Wajibbbb itu mah, satu frame sama anak STM om," sambung pemilik akun Instagram @ef******17.

"Undang ketua dpr om nanti kalau banyak alesan mute aja micnya wkwkwk," celetuk akun @ri******22. "Mata najwa colab sama Dedi corbuzier TENGAH TENGAH IBU PUAN MAHARANI," timpal netter dengan akun @sa******og.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel