Disuruh Minta Maaf ke Puan Maharani, Nikita Mirzani Langsung ‘Ngegas’ Malah Kantongi Dukungan

Foto: Disuruh Minta Maaf ke Puan Maharani, Nikita Mirzani Langsung ‘Ngegas’ Malah Kantongi Dukungan instagram



Disuruh minta maaf hingga terancam hadapi 100 pengacara Puan Maharani, Nikita Mirzani langsung balas tegas seraya singgung soal ‘pasukan’ ramai kantongi dukungan.

Kanal247.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali memancing sorotan banyak pasang mata. Bagaimana tidak, kritik pedas yang ia lontarkan kepada Puan Maharani rupanya berbuntut panjang.

Sebelumnya Niki diketahui menuliskan tanggapannya terkait kabar Puan Maharani diduga mematikan mic saat berlangsungnya sidang DPR beberapa waktu yang lalu. Namun karena hal itu justru Niki terancam dipolisikan oleh pendukung Puan Maharani.

Tak tanggung-tanggung, kabar yang beredar juga menyebut jika pendukung Puan Maharani juga dikabarkan siapkan 100 pengacara untuk melawan Niki. Sahabat Fitri Salhuteru ini pun tak tinggal diam.

Niki langsung menjawab “ngegas” saat disuruh meminta maaf kepada Puan Maharani. Tak hanya itu, ibu 3 anak ini juga bicara soal “pasukannya” saat menanggapi 100 pengacara yang disiapkan pendukung Puan.

“Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?!!!? Siapa ? Ha ?!” cetus Nikita Mirzani dalam sebuah unggahan Insta Stories. “Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus diserang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu,” tantangnya.

Baca juga ...

“Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!” lanjut artis yang akrab disapa Nyai ini.

Beragam tanggapan publik berdatangan saat cuplikan Insta Stories Nikita Mirzani ini dibagikan sejumlah akun gosip. Niki nampak langsung mengantongi dukungan. Komentar tegas balik yang dilayangkannya disambut hangat oleh banyak netizen.

Seru nih seru,” celetuk akun @fioren*****. “Bakalan rame n seru nih.. Lanjutkannnnn,” kata akun @elfon*****. “Wkwkkwkw lanjutkan nyai,” timpal akun @garada******.

Jin iprit ngakak,” sedang aku @erfin******. “Syikaaaat,” lanjut akun @calle******. “Lanjutkan,” tandas @naifa*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel