Foto Younghoon The Boyz Dicium Seorang Wanita Bikin Hati ‘Potek’

Foto: Foto Younghoon The Boyz Dicium Seorang Wanita Bikin Hati ‘Potek’ soompi



Younghoon bahkan memegang bahu gadis berambut panjang yang identitasnya belum diketahui itu. Alhasil, hati penggemar pun seakan ‘potek’ karena cemburu melihat sang idol beradegan mesra dengan wanita lain.

Kanal247.com - Younghoon saat ini diketahui sedang syuting drama terbarunya, yakni “Love Revolution”. Member The Boyz ini berperan sebagai Lee Kyung Woo, pemeran utama pria kedua yang menyendiri tetapi juga lucu dan manis. Baru-baru ini, foto saat idol tersebut sedang syuting drama pun beredar.

Menariknya, dalam foto tersebut Younghoon terlihat sedang dicium oleh seorang gadis. Keduanya terlihat sedang berjalan-jalan dan sangat dekat. Younghoon bahkan memegang bahu gadis berambut panjang yang identitasnya belum diketahui itu. Alhasil, hati penggemar pun seakan “potek” karena cemburu melihat sang idol beradegan mesra dengan wanita lain.

Baca juga ...

Yahhh nangis dah,” ujar @cha***. “Seketika hati gw bunyi kretekk,” ujar @sav***. “MANA BBANG NYA CAKEP BGT DISITU. Tapi gegara ada scene itu. Maav bbang aku gabisa. SKIP! Auto g nonton eps itu,” ujar @ipp***. “Sakit euy hati ini walaupun bias sunwoo,” kata @crh***. “Gaiseu kalian dengar suara retakan tidak??? ” ujar @sky***. “KOK BAU ASEP?? OOOH TERNYATA API CEMBURU,” ujar @asd***.

Sementara itu, "Love Revolution" sendiri merupakan drama yang didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama. Drama tersebut menceritakan kisah cinta dan persahabatan yang berpusat di pasangan Gong Ju Young (Park Ji Hoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Webtoon ini sangat disukai oleh pembaca karena kisahnya yang jenaka dan gaya gambarnya sejak pertama kali dimulai pada tahun 2013. Selain Park Ji Hoon dan Lee Ruby, drama tersebut juga dibintangi oleh Younghoon The Boyz, Jung Da Eun, Dayoung Cosmic Girls, Go Chan Bin, Ahn Do Gyu, dan banyak lagi.

Younghoon sendiri berperan sebagai Lee Kyung Woo, seorang yang memiliki kepribadian pendiam dan acuh tak acuh. Dalam wawancara di majalah DAZED Younghoon menyebut adegan di mana Lee Kyung Woo dalam kesusahan karena perasaannya terhadap pacar Gong Ju Young, Wang Ja Rim sebagai yang paling berkesan dalam drama itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel