Meggy Wulandari Pilih Acuh dan Makin Pamer Kemesraan Usai Disindir Lebay: Selama Enggak Merugikan

Foto: Meggy Wulandari Pilih Acuh dan Makin Pamer Kemesraan Usai Disindir Lebay: Selama Enggak Merugikan Instagram



Usai sebelumnya ramai disindir lebay saat mengumbar kemesraan dengan suami, Meggy Wulandari justru semakin memamerkan foto romantis sambil berikan pesan ini.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti hati Meggy Wulandari. Pasalnya, ia telah menanggalkan status jandanya usai dipersunting oleh sang pujaan hati yang merupakan pengusaha pada 19 September 2020 lalu.

Meggy pun kini telah menunjukkan sosok suaminya usai sebelumnya selalu menutup-nutupi. Meggy bahkan terbilang rajin membagikan foto mesranya dengan sang suami di akun media sosial pribadi.

Sayangnya, kemesraan yang Meggy tunjukkan bersama suaminya malah direspons sinis. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir Meggy dengan sebutan lebay.

Namun tampaknya Meggy acuh dengan sindiran tersebut. Buktinya, ia semakin sering saja memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru di laman Instagram-nya.

Sejumlah netizen pun kembali ramai melayangkan sindirannya. "Mungkin jangan berlebihan expos fotonya...ga baik untuk semuanya mba," tulis salah seorang netizen.

Baca juga ...

Tak tinggal diam, Meggy akhirnya memberikan respons. "Ga apa2 norak selama ga merugikan org dan bukan suami org kan," balas Meggy.

Meggy pun menjelaskan terkait dirinya yang akan pindah rumah mengikuti suami. Ia bahkan telah mengurus kepindahannya dengan sang buah hati.

"Sy pergi krn ibadah sy menemani suami imamku. Soal pindah ga usah di suruh besok juga pindah lg di urus kepindahan anak2 dan barang2 kan ga mudah mba barang kami byk soal adaptasi Alhamdulillah baik anak2 dr suami atau dr bawaan sy semua MasyaALLAH sangat menerima satu sama lain smua dimudahkan ALLAH," tulis Meggy. "Jd penonton aja mbaa dan berucap yg baik krn ucapan doa dan doa balik lg ke mengucapkan."

Namun balasan panjang lebar Meggy tersebut justru makin direspons sinis. Bahkan tak sedikit pihak yang melayangkan sindiran tajamnya pada Meggy.

"'Bukan suami orang', ketawa mah cacing kremi gue," komentar akun @g3******re. "Ama yg kmren juga mesra2 pdhal suami bersama," sambung netter akun @ta******an.

"Kesannya kek mau bikin cemburu mantan ga sh," timpal akun @an*****07. "Tapi emang terlalu lebay. Tiap caption nya jg nyinggung masa lalu terus. Saran buat mbak nya. Yg kmrn ya udah sih. Fokus ke suami dan anak2 aja. Menyimpan dendam jg gak baik. Smg langgeng," imbuh akun @wi*****oi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel