BCL Kirim Buket Bunga Peringati Momen Anniversary Penikahan Mertua, Pesannya Manis Banget

Foto: BCL Kirim Buket Bunga Peringati Momen Anniversary Penikahan Mertua, Pesannya Manis Banget instagram



Bunga Citra Lestari ikut memperingati momen ulang tahun pernikahan mertuanya di Malaysia lewat kiriman sebuah bunga, pesan yang dituliskannya manis banget.

Kanal247.com - Kedekatan Bunga Citra Lestari dengan sang ibu mertua memang bukan hal yang baru lagi untuk disorot. Terlebih saat kepergian mendiang Ashraf Sinclair, support mereka untuk satu sama lain menyentuh hati banyak orang yang melihatnya.

Baru-baru ini BCL kembali menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada orangtua mendiang Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman. Hal ini dilakukannya bertepatan dengan momen perayaan anniversary atau ulang tahun pernikahan mereka.

Penyanyi yang juga akrab disapa Unge tersebut nampak mengirimkan buket bunga yang cantik kepada mertuanya yang kini tengah berada di Malaysia. Potret itu pun tak lupa dipajang oleh Dida Sinclair di laman Instagramnya.

Terima kasih banyak Bunga dan Noah,” tulis Dida Sinclair pada unggahannya di atas. “Umi dan Daddy sangat mencintai kalian dan kita sangat merindukan kalian berdua.

Baca juga ...

Tak hanya sekali, Dida Sinclair kembali memamerkan bunga pemberian menantunya itu. Kali ini foto jarak dekat membuat pesan manis BCL juga terbaca dengan jelas.

Happy Anniversary Umi dan Daddy. Semoga cinta kalian selalu bisa menjadi inspirasi untuk kita. Penuh cinta, Bunga dan Noah,” bunyi pesan BCL yang manis banget.

Warganet dengan cepat ikut mengomentari kedua unggahan ibunda almarhum Ashraf ini. Sebagian turut mengucapkan selamat dan doa untuk pernikahan mertua BCL, sementara lainnya memuji perhatian juga bunga indah yang dikirimkan pelantun lagu “Cinta Pertama (Sunny)” ini.

Bunganya cantik. secantik bclsinclair,” kata akun @aissya*****. “Happy Anniversary Umi. Semoga sehat selalu dan kita semua selalu dalam lindungan Allah swt,” sambung akun @nurhani*******. “Masya Allah...Tabarakallah....begitu hangat,harmonis dan penuh kasih sayang yg erat semuanya...Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan lahir batin dunia dan akhirat buat umi dan keluarga,buat kk @bclsinclair ,Noah dan keluarga...Aamiin Allahumma Aamiin,” sedang tulis akun @jenie****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel