Ammar Zoni Ajak Bayi Gantengnya Peringati Kematian Bayi Kembar Irish Bella

Foto: Ammar Zoni Ajak Bayi Gantengnya Peringati Kematian Bayi Kembar Irish Bella Instagram



Dalam doa yang dilantunkannya, Ammar Zoni berharap bisa bertemu dengan putri kembarnya kelak di Surga sekaligus menunjukkan kebahagiaannya bersama Baby Air Rumi Akbar.

Kanal247.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella sempat berduka cita lantaran mereka pernah kehilangan bayi kembar. Bayi kembar mereka itu meninggal dunia akibat menderita TTTS atau twin-to-twin transfusion syndrome pada Oktober 2019. Namun kesedihan itu berganti kebahagiaan ketika Irish Bella melahirkan anak ketiga mereka yang kemudian diberi nama Air Rumi Akbar 145 pada 18 September 2020.

Selasa, 6 Oktober 2020, Ammar Zoni pun memperingati ulang tahun si kembar yang diberi nama Aiora dan Aiona. Dalam lantunan doa yang dipanjatkannya, Ammar Zoni berharap nantinya bisa bertemu kedua putrinya itu di Surga kelak. Momen mengharukan ini bisa dilihat di kanal YouTube Aish TV pada 6 Oktober 2020.

"Kebahagiaan dan kesedihan itu selalu berjalan berdampingan. Dan Allah SWT memberikan kita pilihan untuk bersyukur atau menjauh," kata Ammar Zoni di vlog yang berjudul "Air Rayain Ulang Tahun Kk Kembarnya Part 2". "Sebab pada akhirnya, mana yang lebih kita cintai, ciptaanNya atau Penciptanya. Teruntuk khusus anak kembar kami, yang berada di Surga, semoga kita bisa bertemu dan bersama-sama dalam keabadian di surga nanti. Amin," lanjut Ammar Zoni.

Baca juga ...

Usai mendoakan almarhumah bayi kembarnya, Ammar Zoni pun memperlihatkan kegiatannya bersama sang istri dan bayinya. Menurut aktor tampan ini, anak adalah sebuah berkat luar biasa dari Allah SWT yang tidak bisa digantikan dengan apapun juga.

"Wah parah, sih. Bayi itu adalah hal yang luar biasa banget, sih. Ini adalah hadiah paling luar biasa seumur hidup yang didapatkan. Yang tidak pernah bisa dikasih oleh semua manusia mana pun," ungkap Ammar Zoni. "Aku suka banget suasana (hari) ini. Aku mau hidup dalam suasana seperti ini di mana cuma ada kamu (Irish Bella -red) sama Air dalam kehidupan aku. Dan kamera ini yang ngikutin," celetuknya sembari bercanda.

Sementara itu, Irish Bella masih disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai seorang ibu. Di akun Instagram pribadinya, dia juga kerap menunjukkan kegiatan bersama Ammar Zoni dan bayi mungil mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel