Warganet Heboh Goyangan 'Semongko', Potret Mark NCT 127 'Bucin' Pada Buah Berair Itu Disorot

Foto: Warganet Heboh Goyangan 'Semongko', Potret Mark NCT 127 'Bucin' Pada Buah Berair Itu Disorot Elle



Netizen Tanah Air saat ini tengah heboh dengan goyangan 'semongko' di media sosial, sontak aksi Mark NCT 127 yang sering terciduk 'bucin' pada buah semangka disorot.

Kanal247.com - Demam video TikTok saat ini sedang mewabah di kalangan pengguna media sosial. Aplikasi ini mewadahi para kreator untuk menyalurkan bakat dan potensinya melalui video tarian, edukasi, hingga beragam aksi menarik lainnya. Bahkan banyak kalangan publik figur yang kepincut hingga ketagihan bermain TikTok.

Umumnya pengguna aplikasi tersebut berasal dari kalangan remaja sampai anak muda.Tapi karena dianggap lucu sekaligus menghibur, kalangan anak-anak sampai orang tua pun ikut-ikutan memakai aplikasi ini. Biasanya video pendek yang dikombinasi dengan musik ini banyak dibagikan di platform sosial media lain seperti Instagram dan juga Facebook.

Belakangan netizen Tanah Air heboh dengan video goyang "semongko". Video ini diawali dengan suara seorang laki-laki yang mengucapkan ajakan agar penyanyi bergoyang. Lantas penyanyi itu berujar "semongko" dan langsung lagu dangdut khas diputar. Lantaran video itu, sontak aksi Mark Lee NCT 127 yang berkali-kali bucin pada buah semangka disorot.

Baca juga ...

Salah satu akun fanbase NCT di Instagram lantas membagikan sejumlah potret yang memperlihatkan betapa Mark jatuh cinta pada semangka. Lewat sejumlah foto itu terlihat betapa sumringah wajah sang idol saat memegang buah semangka. Netter yang menemukan bukti ini kemudian tak segan meninggalkan komentar kocak hingga iri pada semangka yang begitu dicintai pelantun "Jopping" itu.

"Apakah aku harus jadi semangka biar dinotice mark," ujar @nxxj****. "Mark bucin Semangka ...Doyoung bucin Salak," sambung akun @musi****. "Ya maklum aja juragan semangka (emoji)," tulis pemilik akun @citr**** menambahkan. "Km lucu bngt sheng," seru yang lain.

Sementara itu, Mark sendiri tengah bersiap kembali menyapa penggemar dengan comeback bersama dengan NCT. Kali ini NCT 2020 tampil dengan formasi lengkap bersama dengan dua member barunya yakni Sungchan dan Shotaro.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel