Ini Pesan Perdana Key SHINee Hingga N VIXX Pasca Resmi Keluar Wamil

Foto: Ini Pesan Perdana Key SHINee Hingga N VIXX Pasca Resmi Keluar Wamil Instagram



Resmi terbebas dari wajib militer alias wamil membuat Key SHINee hingga N VIXX menyambut gembira dan langsung menyapa para penggemar yang telah lama menunggu.

Kanal247.com - Wajib militer alias wamil merupakan sebuah kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan sebagai bentuk bela negara. Bahkan kalangan artis juga tak bisa terlepas dari kewajiban ini. Kendala umur yang terus bertambah membuat tugas wamil setiap pria di Korea Selatan tak bisa ditunda-tunda lagi.

Masa wajib militer alias wamil yang cukup lama yakni hampir dua tahun tentu membuat fans begitu cemas kala para idola mereka menjalani wamil. Pasalnya, ini berarti para idol tak akan menyapa fans dalam waktu yang cukup lama. Namun di bulan Oktober ini ada sejumlah idol yang telah dinyatakan resmi terbebas dari masa wamilnya.

Mereka adalah Key dari SHINee hingga N dari VIXX. Pada Rabu (7/10), Key dan N melalui Instagram dan memberi tahu penggemar tentang pelepasan wajib militer mereka. Mereka menulis kepada penggemar untuk pertama kalinya sejak menyelesaikan tugas dan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik.

Lewat Instagram pribadinya, N menyapa penggemar untuk pertama kalinya. Ia mengaku banyak belajar semasa menjalani wamil dan berharap agar para penggemar bisa menantikan serta terus memberikan semangat kepadanya.

Baca juga ...

"Saya telah kembali dengan selamat !! Ini adalah waktu yang lama jika Anda berpikir itu lama, dan singkat jika Anda berpikir itu pendek. Itu adalah waktu yang berharga di mana saya belajar dan merasakan banyak. Karena itu, saya akan terus menyemangati para junior ku yang masih menjalankan tugasnya dalam bela negara dan seluruh perwira angkatan bersenjata," tulis N. "Terima kasih dan terima kasih telah menungguku dan menyemangati saya! Salut! Sersan Cha Hakyeon telah resmi diberhentikan pada tanggal 7 Oktober! Salut."

Sementara Key juga menuliskan pesan untuk para penggemarnya. Ia langsung menggoda fans dengan pesan super gemas. "Apakah Anda siap? (Sekarang, Anda harus mengaktifkan notifikasi Instagram Anda)," tulis idol SM Entertainment itu.

Komentar Anda

Tags

key n

Rekomendasi Artikel