Woojin Kembali Beri Bantahan Soal Pelecehan Seksual Hingga Kontroversi Seputar Agensi Barunya

Foto: Woojin Kembali Beri Bantahan Soal Pelecehan Seksual Hingga Kontroversi Seputar Agensi Barunya Instagram



Woojin sekali lagi membantah tudingan soal pelecehan seksual hingga kontroversi terkait agensi barunya dalam wawancara eksklusif dengan South China Morning Post.

Kanal247.com - Pada 4 Oktober kemarin, South China Morning Post mengadakan wawancara eksklusif dengan mantan member Stray Kids, Woojin. Sebelumnya, Woojin pernah terlibat tuduhan pelecehan seksual di mana seorang netizen anonim memposting berbagai tweet yang diduga mengekspos idol tersebut.

Sejak itu, Woojin telah membantah klaim tersebut melalui media sosialnya dan melalui agensi barunya. Kini, idol 23 tahun ini sekali lagi membantah klaim tersebut selama wawancara eksklusif dengan South China Morning Post. Woojin mengklaim bahwa tidak ada kebenaran di balik tuduhan tersebut.

"Aku tidak menganggapnya serius ketika masalah ini pertama kali muncul karena itu tidak benar sama sekali," kata Woojin dan mengaku mengetahui bahwa pengguna Twitter sering mengarang cerita di outlet. "Aku terkejut bahwa kasusku menyebar jauh lebih cepat daripada rumor lainnya."

Baca juga ...

Woojin juga membantah klaim sebelumnya ketika rumor tersebut pertama kali menyebar. Namun, banyak netizen yang mengkritiknya karena tidak jujur dan juga mencurigai agensi baru yang dibuat Woojin sendiri. Pelantun "MIROH" ini mengungkapkan dalam wawancara bahwa dirinya tidak berharap banyak reaksi dari penjelasan awalnya. "Aku hanya ingin menjelaskan situasinya sendiri dan memberikan pembaruan untuk meyakinkan penggemarku," tambahnya.

Woojin menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan kata-kata dari pernyataan yang pertama kali dibuatnya karena merasa klaim terhadapnya hanya omong kosong. Dia juga menyatakan bahwa tidak dapat menangani tuduhan pertama karena tidak disebutkan tanggal, waktu, dan tempat yang tepat. Namun, label baru Woojin, 10x Entertainment, menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap tuduhan yang dibuat terhadap artis mereka. Saat ini penyelidikan sedang dilakukan.

Ketika Woojin pertama kali menyebut agensi barunya, beberapa netizen mempertanyakan keabsahan perusahaan karena netizen menemukan bahwa halaman media sosial perusahaan telah dibuat hanya beberapa hari setelah insiden tersebut. Karena banyak netizen yang meragukan perusahaan tersebut, 10x Entertainment merilis dokumentasi untuk membuktikan bahwa mereka adalah perusahaan terdaftar di Korea. Woojin juga menyatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan para pendiri perusahaan melalui seorang kenalan dan telah menandatangani kontrak pada Agustus 2020.

"Aku banyak berbicara dengan para pendiri perusahaan. Setelah pertemuan berbulan-bulan, aku menyadari bahwa mereka memahami visiku untuk masa depanku. karir mereka. Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang industri K-pop jadi saya menandatangani kontrak pada bulan Agustus tahun ini," lanjutnya. Sedangkan Woojin juga mengklaim bahwa perusahaan baru tersebut didirikan oleh individu yang telah bekerja di industri musik Korea selama lebih dari sepuluh tahun dan rumor tentang perusahaan itu tidak benar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel