Chanhee The Boyz Diganggu Sasaeng Saat Siaran, Reaksi Kesal Changmin Jadi Sorotan

Foto: Chanhee The Boyz Diganggu Sasaeng Saat Siaran, Reaksi Kesal Changmin Jadi Sorotan



Aksi marah Changmin itu justru ditertawakan oleh Chanhee. Bahkan, penggemar pun ikut gemas melihatnya. Meski begitu, mereka pun kesal terhadap seseorang yang meretas akun sang idol itu.

Kanal247.com - Para member The Boyz baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemarnya. Namun, sesuatu yang mengejutkan terjadi di tengah siaran langsung itu. Chanhee tiba-tiba berkata kepada Changmin yang ada di sampingnya bahwa ada seseorang yang mencoba untuk masuk ke akun miliknya.

Mengetahui hal tersebut, Changmin tak bisa menahan kekesalannya. Dengan sorot mata yang tajam, ia berusaha untuk memperingati pelaku yang meretas akun milik Chanhee. “Siapa yang mencoba untuk masuk ke akun Chanhee? Siapa kamu? Jangan lakukan itu, tolong!” ujar Changmin.

Baca juga ...

Namun, aksi marah Changmin itu justru ditertawakan oleh Chanhee. Bahkan, penggemar pun ikut gemas melihat cara idol kelahiran 1998 tersebut marah. Meski begitu, penggemar pun kesal terhadap seseorang yang meretas akun Chanhee itu. Diduga, ini adalah perbuatan sasaeng yang ingin memastikan apakah itu nomor sang idol atau bukan.

Tapi tuh kayaknya sasaeng deh, keterlaluan emang,” ujar @the***. “Jujur takut banget kalo idol kesel / marah kaya gini karena privasinya keganggu (entah itu marahnya bawaannya bercanda atau beneran kesel), kaya please lah mereka juga manusia, punya privasinya masing masing,” ujar @dda***. “Pengen deh mereka ngespill nomer telpon ato akun email sasaeng biar di teror rame rame sama deobi. Hahahaha biar tau rasanya diganggu privasinya gimana,” kata @sum***.

Sementara itu, pada 21 September pukul 6 sore KST lalu, The Boyz membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya dengan mini album baru mereka yang bertajuk "Chase". Mini album ini menampilkan title track "The Stealer". Perilisan mini album ini menandai comeback pertama mereka sejak memenangkan ajang “Road to Kingdom” yang diadakan oleh Mnet awal tahun ini.

Segera setelah dirilis, "The Stealer" naik ke puncak beberapa tangga lagu realtime domestik yakni lagu baru mencapai No. 1 di Bugs, No. 3 di Genie, dan No. 5 di Melon. Selain itu, keenam lagu dari mini album mereka berhasil masuk ke tangga lagu. Ini merupakan indikator yang kuat dari peningkatan popularitas The Boyz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel