‘B.L.T’ TREASURE Trending, Lucunya Reaksi Non-Kpopers Tanah Air yang Kena ‘Prank’

Foto: ‘B.L.T’ TREASURE Trending, Lucunya Reaksi Non-Kpopers Tanah Air yang Kena ‘Prank’ twitter



TREASURE kembali mengunggah video musik lagu mereka, yakni ‘B.L.T’ atau ‘Bling Like This’. Video tersebut berkonsep unik, di mana para member terlihat menampilkan sisi alami mereka di kehidupan sehari-hari.

Kanal247.com - TREASURE baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Tak menunggu waktu lama, pada Jumat (18/9) grup besutan YG Entertainment telah comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO” dengan title track “I LOVE YOU”.

Pada 4 Oktober lalu, grup tersebut kembali mengunggah video musik baru mereka yakni “B.L.T” atau “Bling Like This”. Video tersebut berkonsep unik, di mana para member TREASURE terlihat menampilkan sisi alami mereka di kehidupan sehari-hari. Kata “B.L.T” pun sempat menjadi trending topik di Twitter Indonesia.

Baca juga ...

Namun, ternyata ada kejadian menarik di balik trendingnya “B.L.T” ini. Netizen Tanah Air pun mengklik trending tersebut, termasuk mereka yang bukan KPopers. Ternyata, netizen non-Kpopers ini mengeklik trending tersebut karena mengira bahwa “B.L.T” adalah “Bantuan Langsung Tunai”. Reaksi mereka yang seakan kena prank ini pun membuat para penggemar TREASURE tertawa.

Setelah ketoprak terbitlah bantuan langsung tunai,” ujar @mis***. “Ngakak yg ‘BLT yg ganteng ganteng’,” ujar @win***. “Dulu haruto di kira ada sangkut paut nya sama naruto, sekarang blt. ya ampun,” kata @viy***. “Jangankan non kepop gue aja yg jadi Teume ngakak sama singkatanny, tapi lagunya parahhh.. enak,” ujar @ang***.” Wkwkwkwkwkwk yg bukan Kpops pada lucuuu,” ujar @poh***.

Sementara itu, YG Entertainment sempat mengatakan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya ini. Hal tersebut karena mereka mengikuti promosi grup seniornya, yakni BIG BANG saat baru saja debut, sehingga comeback mereka kali ini dilakukan dalam rentang waktu yang amat dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel