Dikira Rujuk dengan Zack Lee, Nafa Urbach Ungkap Alasan Sering Kumpul Bareng Eks Suami

Foto: Dikira Rujuk dengan Zack Lee, Nafa Urbach Ungkap Alasan Sering Kumpul Bareng Eks Suami instagram



Terlihat sangat akur dengan Zack Lee samapi bikin netizen salah paham dikira sudah rujuk, Nafa Urbach beberkan alasan dirinya dan mantan suami masih sering kumpul bersama pasca-cerai.

Kanal247.com - Kehidupan asmara para artis memang selalu menarik untuk diamati. Selain gosip pacaran banyak selebriti muda, kehidupan pernikahan ataupun perceraian juga tak kalah menyedot perhatian.

Salah satu kisah cinta yang banyak menuai perhatian tak lain adalah milik Nafa Urbach. Nafa Urbach sendiri terlihat betah menyandang statusnya sebagai janda usai resmi bercerai dari Zack Lee tiga tahun silam.

Meski begitu, Nafa dan Zack Lee diketahui masih berhubungan baik dan terus terlihat akur kendati memutuskan berpisah. Rupanya momen ini tak jarang membuat publik salah paham dan mengira Nafa dan Zack Lee sudah rujuk.

Pertanyaan ini lah yang belum lama ini kembali didapatkan oleh Nafa Urbach. Saat membuka sebuah postingan tanya jawab di IG, Nafa Urbach membantah bahwa dirinya dan sang mantan suami rujuk.

Bis ini kita ngobrol2 yuk yang bermanfaat. Kalian mau ngobrol soal apa?? Soal bisnis or apa?? Hari minggu harinya aku santai, seharian aku tidur dong baru bangun,” kata Nafa Urbach. “Kak nava sama ka jack rujuk yah kok sering lihat ngumpul bareng?” tanya seorang warganet.

Baca juga ...

Dikira Rujuk dengan Zack Lee, Nafa Urbach Ungkap Alasan Sering Kumpul dengan Eks Suami

Insta stories/@nafaurbach

Menjawab pertanyaan itu, Nafa Urbach pun menegaskan soal hubungan baiknya dengan Zack Lee hingga sering terlihat bersama. Tentu saja hal ini dilakukan olehnya demi tumbuh kembang putri semata wayang mereka.

Hehehe, kami berteman baik guys," tulis Nafa Nafa Urbach di Instagram Story, Minggu (4/10). “Untuk Mikha kami sepakat untuk menjadi orangtua yg utuh. Mikha biar bisa tumbuh dengan baik juga.

Masih penasaran, netter lain juga nampak melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kehidupan asmara Nafa Urbach. Kali ini ia ditanya cara bertahan menjadi seorang single parent seperti yang sudah dilewatinya selama ini.

So yeah musti intim terus sama Tuhan. Klo hubungan kita sama Tuhan dekat dan intim yah udah,” jawab Nafa Urbach. “Tuhan udah lebih dari cukup gak perlu lagi ada pasangan. Sampai detik ini sih puji Tuhan kuat yah.. Klo kangen disayang yah sayang sayangan ama Tuhan aja and Mikha udah penuh hatiku.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel